Bantah Dirinya Pemakai Narkoba, Alvin Faiz: Demi Allah!

Bantah Dirinya Pemakai Narkoba, Alvin Faiz: Demi Allah!

JawaPos.com – Salah satu putra mendiang ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz akhirnya buka suara setelah pada tahun 2021 lalu muncul tudingan miring dirinya disebut pengguna narkoba. Dia buka suara melalui unggahan Instagram Story, Sabtu (14/1).

Dalam unggahannya tersebut, Alvin Faiz menegaskan bahwa dirinya bukan pengguna narkoba. “Saya sama sekali, demi Allah tidak pernah mengkonsumsi barang-barang terlarang,” tulis Alvin Faiz, Sabtu (14/1).

Kabar bahwa dirinya termasuk pengguna narkoba beredar di media sosial tahun lalu. Informasi kala itu, Alvin Faiz kabarnya menyimpan obat-obatan terlarang di bawah ranjang tempat tidurnya. Untuk menguatkannya, sempat dimunculkan foto serbuk putih yang diduga napza-6.

Alvin Faiz mengatakan, saat kabar tak sedap beredar dirinya dituduh pengguna narkoba, dengan cepat dia langsumg melakukan tes urin dan juga tes rambut. Hasilnya, Alvin mengaku negatif dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Saya akan mengakui kalau saya khilaf, tapi untuk narkoba saya tidak pernah sentuh sama sekali,” aku Alvin Faiz.

Terkait foto yang diduga sebuk obat-obatan terlarang saat muncul kabar miring ketika itu, mantan suami Larissa Chou tersebut mengaku foto itu dia sendiri yang mengambilnya. Foto diambil lantaran Alvin Faiz menemukan barang mencurigakan di bawah tempat tidurnua.

Rumah saya saat itu sudah lama tidak ditempati dan dijaga orang lain. Dia foto di kasur itu ada apa, saya kirim ke 5 orang dan tersebar. Setelah saya bawa ke lab itu cuma bedak biasa, tapi yang beredar malah saya pengguna,” tandas Alvin Faiz.


Credit: Source link

Related Articles