Bantah Selingkuh, Pihak Larissa Chou Sebut sudah Damai dengan Alvin

JawaPos.com— Hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou diduga sempat kembali memanas setelah belum lama ini sempat terungkap ke publik soal kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Larissa Chou di masa lalu.

Adit Jagoan selaku manajer Larissa Chou mengatakan, masalah ini sudah berakhir dan hubungan mantan pasangan suami-istri tersebut sudah baik-baik saja.  “Malah kasihan sama Alvin karena masalah dia diangkat lagi. Apalagi istrinya lagi hamil. Saya juga menyayangkan saat berita itu keluar, akhirnya ada permintaan maaf dari dia, dan di- takedown semua posting-annya,” kata Adit Jagoan di bilangan Tangerang Selatan, Selasa (17/1).

Larissa Chou dan Alvin Faiz pun sepakat berdamai demi kepentingan yang lebih besar yaitu demi masa depan anak.Mereka khawatir nantinya saat si buah hati mengetahui perseteruan kedua orang tuanya, hatinya bakal hancur.

“Mereka memang nggak berkomunikasi secara langsung, karena Larissa menjaga perasaan istrinya Alvin. Jadi bukan mereka menjauh, tapi ada perasaan yang harus dijaga,” paparnya.

Terkait kabar perselingkuhan yang sempat diungkapkan Alvin Faiz, Larissa Chou bereaksi santai. Sebab, tidak pernah terjadi skandal perselingkuhan. Sang manajer mengakui Larissa memang sempat melakukan chat dengan laki-laki lain. Tapi tujuannya bukan untuk melakukan hubungan terlarang. “Jadi itu kayak candaan saja, karena masing-masing dari kita diuji rasa sayangnya. Tapi ini malah jadi bahan seriusan, kalau yang serius banget nggak pernah,” katanya.

Sang manajer mengatakan, tidak mungkin Larissa Chou sampai menjalani hubungan terlarang. Karena orang yang di-chat merupakan teman dekat Alvin Faiz sendiri. “Karena itu teman-temannya dia (Alvin Faiz) semua. Ketika dia cowoknya ada masalah, Larissa cerita ke teman-temannya,” katanya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link