Baru Rilis, Web Series BRI Pakai Hati Rebut Perhatian Jutaan Netizen – KRJOGJA

– BRI tak hanya dikenal sebagai salah satu lembaga keuangan perbankan milik BUMN yang terus berkontribusi membangun perekonomian bangsa, namun BRI juga aktif dalam memberi pesan positif bagi generasi muda untuk melek layanan keuangan perbankan yang kian modern. Setelah berhasil membuat riuh jagat film pendek tanah air dengan hadirnya web series BRI Pakai Hati yang berhasil merebut atensi masyarakat, khususnya kalangan muda untuk terlibat dalam emosi para pemeran yang membawakan film pendek dengan pesan literasi perbankan tersebut, kali ini BRI hadir dengan lanjutan web series BRI Pakai Hati Season 3 yang telah tayang di saluran Youtube resmi milik BRI.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa BRI ingin memberikan warna baru dalam meliterasi kalangan muda di negeri ini. Literasi dan informasi yang dilakukan BRI juga melalui berbagai channel dan bentuk-bentuk yang digemari kalangan muda tanah air, salah satunya adalah lewat film pendek atau web series.

Sejak pertama kali diluncurkan, web series BRI Pakai Hati telah sukses merebut hati netizen tanah air dengan total penonton mencapai lebih dari 15 juta. Animo penonton web series BRI Pakai Hati yang cukup besar ini berlanjut pada web series Pakai Hati season 3 yang hingga saat ini telah ditonton hingga lebih dari 6 juta penonton hingga saat ini (20/6/2021).

Webseries yang tayang setiap Jumat sore ini menceritakan kehidupan bankir-bankir profesional BRI dalam mengembangkan UMKM tanah air. Serial yang dikemas dengan konsep drama ini menghadirkan bintang-bintang muda ternama Indonesia, seperti Rizky Nazar, Adinda Thomas, Bryan Domani, Lukman Sardi, Ence Bagus, Dilla Hartono, M Arif Farandika, Aufa Assagaf, dan pemeran berbakat lainnya.

Melalui web series ini BRI ingin menyampaikan pesan bahwa BRI mendukung kalangan muda untuk terus berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Pakai Hati juga menggambarkan suasana kerja yang enerjik, inovatif, dinamis, dan menyenangkan. Pada serial ini juga menunjukkan bahwa BRI merupakan tempat bekerja yang mendukung pengembangan setiap individu pekerjanya.

Aestika menambahkan bahwa melalui serial Pakai Hati, BRI menekankan bahwa perseroan benar-benar telah memberikan sumbangsih nyata bagi pemberdayaan UMKM Indonesia. Melalui serial ini BRI menggambarkan bagaimana perseroan melakukan pemberdayaan UMKM dan membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnis maupun usahanya untuk terus naik kelas.(*)

Credit: Source link