Baru Seumur Jagung, Kisah Cinta Gisella Anastasia-Rino Soedarjo Putus

JawaPos.com – Kisah asmara penyanyi Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo yang baru seumuran jagung kini dinyatakan bubar alias putus. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh keduanya dalam kesempatan berbeda.

Ditemui di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan, belum lama ini, Gisel membenarkan bahwa hubungannya memang sudah kandas bersama Rino Soedarjo. Kendati demikian, mantan istri Gading Marten itu enggan mengungkapkan penyebab diakhirinya hubungan yang sebenarnya baru berjalan beberapa bulan belakangan.

“Nggak mungkin aku bongkar masalahnya satu satu,” kelit Gisella Anastasia yang merasa putusnya hubungan kali ini sebagai pilihan yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Setelah putus dari Rino, Gisel mengaku tidak akan langsung mencari kekasih baru lagi. Dia merasa perlu untuk menikmati kehidupannya sendirian terlebih dahulu. Dia akan berfokus pada kebahagiaan diri untuk sementara waktu tanpa harus disibukkan memikirkan kehidupan asmara.

Gisel menegaskan akan tetap berhubungan baik dengan sang mantan kendati kisah asmaranya tidak dapat dilanjutkan lagi.”Kalau aku menganut, kita kan memang memulai hubungan baik -baik, jangan sampai tidak baik donk (setelah putus).Kalau sampai tidak baik, butuh kedewasaan lebih lah untuk tetap menjalin hubungan baik,”katanya.

Sementara itu, Rino Soedarjo saat berbincang bersama Melaney Ricardo di channel YouTube juga membenarkan hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia memang sudah kandas. Dia pun mengaku putusnya hubungan ini atas kesepakatan bersama antara dirinya dan Gisel.

“Kesalahan aku juga yang mungkin aku belum bisa bersikap dewasa. Mungkin tidak memenuhi beberapa ekspektasi. Untuk sekarang aku mau fokus sama my self,” kata Rino Soedarjo.

Pacaran dengan artis diakui Rino ada plus minusnya. Salah satu keuntungan yang dia rasakan bisa lebih mudah untuk memberikan pengaruh ke orang lain karena artis memiliki jumlah followers dalam jumlah besar dan juga memiliki barisan penggemar. Kendati demikian, ada tidak nyamannya pacaran dengan artis. Salah satu yang dirasakan Rino, ruang privacy menjadi terganggu.

“Sempat kita jalan tiba-tiba ada yang minta foto. Ada juga netizen yang menurut mereka kurang tepat gitu ya, dikomentarin,” kata Rino.


Credit: Source link