Bawa Sajam ke Polres Jaksel, Pria Diamankan

by

in
Seorang pria diamakan aparat karena membawa sajam ke Polres Jaksel. (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Seorang pria diamankan personel Polres Metro Jakarta Selatan. Pria ini membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau masuk ke halaman utama markas Kepolisian setempat.

“Ini sedang proses penanganan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Jakarta, Sabtu (20/3), dikutip dari Kantor Berita Antara.

Sejumlah petugas polisi mengamankan pria yang tidak diungkapkan identitasnya itu sekitar pukul 09.30 WIB di halaman utama atau di depan lobi Polres Jakarta Selatan.

Petugas “melumpuhkannya” dengan memegang erat tangan dan kaki pria tersebut agar tidak bertindak lebih lanjut dan menyita sebilah pisau dapur yang dibawa pelaku.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan, pria yang hanya mengenakan celana panjang dan bersandal jepit biru itu diduga mengalami depresi. “Kami sedang tangani untuk dibawa ke rumah sakit dan komunikasi dengan keluarganya,” katanya.

Ia menambahkan berdasarkan keterangan keluarga, pria tersebut diketahui sudah dalam perawatan rutin terkait depresi.

Namun, tidak dijelaskan lebih rinci bagaimana pria tersebut dapat masuk membawa senjata tajam hingga berada di halaman utama Markas Polres Jakarta Selatan. (kmb/balipost)

Credit: Source link