BCA-Schroder Tawarkan Dua Reksa Dana – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan dua produk reksa dana yang dipasarkan, yakni Schroder Dynamic Balanced Fund dan Schroder Dana Kombinasi.

“BCA berkomitmen untuk selalu memberikan nilai tambah kepada nasabah serta masyarakat Indonesia. Melihat semakin meningkatnya kebutuhan investasi untuk perencanaan masa depan masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan untuk menunjang kebutuhan tersebut adalah menambahkan produk Reksa Dana yang berkinerja baik bersama PT Schroder Investment Management Indonesia (Schroders Indonesia),” kata Senior Executive Vice President Divisi Wealth Management BCA Christine Setyabudhi di, Jakarta, Senin (12/10).

Dikatakan, dua produk yang dipasarkan, yakni Schroder Dynamic Balanced Fund dan Schroder Dana Kombinasi. Masing-masing memiliki selling point tersendiri dan memiliki keuntungan masing-masing pada tiap produk. Kedua produk ini mempunya track record yang baik dan dapat melengkapi kebutuhan investasi nasabah dengan waktu ±3 tahun.”

Kedua produk ini merupakan Reksa Dana Campuran yang didalamnya terdiri dari Efek bersifat ekuitas, Efek bersifat utang dan instrumen pasar uang termasuk deposito yang dikelola oleh tim investasi Schroders Indonesia. Schroder Dynamic Balanced Fund (SDBF) adalah Reksa Dana yang bertujuan untuk memberikan pertumbuhan modal yang optimal dalam jangka panjang dan memiliki risiko moderat cenderung agresif. Sedangkan, Schroder Dana Kombinasi (SDK) memiliki risiko yang moderat dengan fluktuasi yang lebih terjaga, karena porsi saham di Reksa Dana ini lebih kecil dibanding SDBF.

Credit: Source link