Begini Kata Manajer Soal Penonton Pingsan Disela Konser Rossa

JawaPos.com – Viral di media sosial termasuk di platform TikTok soal penonton pingsan dalam gelaran konser Rossa yang mengusung tajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (29/7).

Terkait hal tersebut, Gema Sakti selaku manajer Rossa membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, seorang perempuan yang pingsan diakibatkan tidak makan sejak siang hari.

“Kelihatannya dia belum makan. Pas diajak keluar, dibawa ke ruangan Rossa, dia langsung sehat,” kata Gema kepada JawaPos.com Senin (1/8).

Penonton tersebut tidak memerlukan perawatan medis sama sekali karena memang tidak sakit. Penonton itu bahkan masih sempat melanjutkan nonton konser Rossa yang menandai perjalanan karirnya ke-25 tahun.

Dalam video yang beredar, terlihat pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani tengah asik bernyanyi di atas panggung. Mendengar ada keriuhan, Rossa pun menghentikan aksi menyanyinya dan lantas bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

“Ada apa? Ada yang pingsan?,” kata Rossa setelah mendengar jawaban penonton untuk meyakinkan dirinya.

Rossa lantas menanyakan apakah orang yang pingsan itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Penongon pun menjawab jenis kelaminnya perempuan.

Ibu satu anak itu tanpa pikir panjang meminta kru untuk membawa penonton yang pingsan dibawa ke ruangannya.”Jadi dia begitu bangun langsung lihat wajah aku ya. Jangan ada cowok yang sok-sokan mau ngasih napas buatan. Taruh di kamar aku,” kata Rossa langsung disambut suara riuh penonton.

Rossa sempat mengingatkan jangan ada yang ikut-ikutan pingsan. Dia pun berharap semua penonton konsernya dalam keadaan sehat.

Aksi Rossa menghentikan aksi panggungnya demi penonton pingsan mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak dari mereka melayangkan pujian pada Rossa. “Respect banget sama teh Oca baik banget,” puji salah satu netizen.


Credit: Source link