Bell & Roland Sands berkolaborasi untuk projek helm Rally MX-9 MIPS

Bell & Roland Sands berkolaborasi untuk projek helm Rally MX-9 MIPS
Jakarta (ANTARA) – Pembuat helm Amerika Serikat (AS), Bell bermitra dengan AMA 250GP National Champion, dan desainer Roland Sands untuk menyempurnakan desain dengan helm MX-9 MIPS Rally.

Meski helm itu sudah banyak menuai pujian dalam hal perlindungan, dan harga terjangkau, namun tidak mengurangi Bell untuk lebih menyempurnakan helm ini untuk para penggemar Bell di dunia.

Jika rider mengalami tabrakan, tutup moncong yang sering banyak digunakan pada helm motocross itu akan dapat mengurangi gaya rotasi dengan sistem keselamatan MIPS dan mengurangi benturan dengan cangkang yang dibangun dari bahan polikarbonat.

Tutup yang terinspirasi dari balapan itu menampilkan skema cat tri-co yang mengingatkan kembali pada masa kejayaan BMW di Dakar. Menyelaraskan dengan warisan reli, Bell memasangkan desain blok warna dengan grafik bendera kotak-kotak di chin bar dan logo RSD retro di samping dan mahkota.

Untuk semakin melengkapi tampilan livery balapan, Bell menambahkan branding K&N, Dunlop, dan Motul, tiga perusahaan yang mendukung Sands’ Super Hooligan National Championship.

“Bell lahir dari balapan, dan bekerja dengan Sands dan merek terkenal lainnya seperti Dunlop, K&N dan Motul, yang juga berbagi warisan itu, merupakan kesempatan yang fantastis,” kata direktur pemasaran Bell Helmets SJ Owens.

“Kami sangat senang melihat reaksi dari pengendara sepeda motor dan berharap untuk merilis grafik lain dengan RSD akhir tahun ini,” tambah dia.

Sama seperti MX-9 standar, varian Rally akan menampilkan visor yang dapat disesuaikan, ventilasi Velocity Flow, dan lapisan antimikroba yang dapat dilepas dan dicuci.

Beberapa liner, opsi bantalan pipi, dan tiga ukuran cangkang sesuai dengan berbagai bentuk dan ukuran kepala. Bell menawarkan helm RSD MX-9 MIPS Rally dalam ukuran ukuran XS-XXXL. Ritel seharga 194,95 doalr AS, pelanggan dapat membeli tutup throwback di situs web Bell dan RSD.

Baca juga: Arai luncurkan helm edisi terbatas dari seri RX-7V

Baca juga: Helm Pista GP RR Futuro hadir dengan teknologi & serat karbon baru

Baca juga: RSV luncurkan dua helm sekaligus

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles