Belum Nikah Lagi, Angelina Sondakh Akui Iri Pada Ayah dan Ibunya

JawaPos.com – Angelina Sondakh belum menikah lagi setelah rumah tangganya dengan mendiang Adjie Massaid dipisahkan oleh kematian. Ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (6/12), Angie menyatakan dirinya masih membuka kemungkinan untuk menikah lagi.

Dia mengaku ingin memiliki rumah tangga lagi setelah merasa iri dengan pasangan suami-istri sangat romantis yang diketahuinya secara pasti.

Pasangan itu adalah kedua orang tuanya sendiri.

“Sebenernya pasti setiap pasangan pasti ingin memiliki rumah tangga yang seperti ayah dan ibu aku. Aku suka cemburu pas pulang ke rumah, aku single parent dan aku suka melihat my mom selalu bersama my dad. Kadang ada rasa, ‘Ya Allah bahagia banget ya pasangan my mom and my dad. Bikin aku iri’,” aku Angelina Sondakh.

Keromantisan ayah dan ibunya kini tinggal kenangan bagi Angie. Sebab ayahnya sudah meninggal dunia pada 30 Oktober 2022 lalu. Angie mengakui dirinya masih belum bisa move on sepenuhnya dari kesedihan meninggalnya sang ayahanda.

Dari lubuk hatinya yang paling dalam, Angelina Sondakh berdoa agar suatu saat nanti dia dikirimkan pasangan yang mirip dengan kepribadian dan karakter dari almarhum Lucky Sondakh.

“Aku hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan pasangan yang seperti ayah aku. Aku hanya bisa istighfar karena aku nggak mau terlalu larut dalam kesedihan,” tuturnya.

Angie mengakui rasa sedih yang dialaminya belum sepenuhnya hilang atas kematian ayahnya bukan tanpa sebab.Dia cuma sebentar saja bersama ayahnya usai bebas dari dalam penjara.

“Kalau teman-teman lihat dari sidang ke sidang sampai aku divonis, daddy selalu ada. Nggak akan sanggup 7 bulan ini mengganti semua kebaikan daddy. Aku masih kecil disekolahkan ke luar negeri, diberikan pendidikan yang layak. Benar-benar disayang dan dijaga,” katanya.

Andai saja waktu bisa diputar, Angie mengaku ingin mendapatkan kesempatan lebih lama lagi untuk bisa bersama ayahnya. Dia ingin mengurus ayahnya dengan lebih baik lagi.


Credit: Source link