Ben Kasyafani Belum Tahu Kabar Marshanda Dinyatakan Hilang di Amerika

JawaPos.com – Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, cukup mengejutkan publik. Kabar tersebut sudah diunggah akun gosip Instagram berawal dari unggahan Sheila Salsabila, sahabat Marshanda.

Di sana dinyatakan bahwa Marshanda sudah 2 hari lalu tidak diketahui keberadaannya dan dinyatakan sebagai missing person. Sheila bahkan mentag akun Instagram resmi Presiden Jokowi untuk ikut membantu mencari keberadaannya. Sheila juga meminta bantuan Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo untuk membantu melakukan eksposure.

Terkait kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda, belum mengetahui informasi tersebut. Hal itu diungkap manajemen yang menaunginya berdasarka hasil komunikasi dengan Ben.

“Saya sempat tanya ke Ben karena kan banyak yang menanyakan. Tapi dia bilang belum tahu karena fokus ke manasik haji. Dia bilang nggak tahu Teh, belum sempat ngecek ngecek karena lagi persiapan manasik haji” kata Kiky Kania dari manajemen Ben Kasyafani kepada JawaPos.com Senin (27/6).

Meski sudah lama bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani sejatinya tetap saling menjalin komunikasi. Sebab ada anak dari hasil pernikahan mereka yang harus mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Kiky Kania juga mengatakan, jadwal Ben Kasyafani melakukan manasik haji memang cukup padat saat ini.  Ben yang terjun ke dunia hiburan dengan mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007, baru mendapatkan jatah cuti dari sinetron baru baru ini. Dan dia langsung menggeber soal manasik haji karena akan berangkat ke Tanah Suci.”Ben lagi konsentrasi sama manasik hajinya karena keberangkatannya minggu ini. Nanti kalau ada kabar dari Ben saya kabari,” katanya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link