Berantem Hal Sepele, Nycta Gina Sempat Kabur ke Rumah Orang Tua

Berantem Hal Sepele, Nycta Gina Sempat Kabur ke Rumah Orang Tua

JawaPos.com – Nycta Gina dan Rizky Kinos tertawa saat mengingat momen dulu saat berantem di awal-awal pernikahan. Pasalnya pertengkaran mereka dipicu hal sepele. Meski tak disebutkan secara khusus apa masalahnya kala itu, efek dari berantem mereka sempai bikin Nycta Gina minggat dari apartemen kabur ke rumah orang tua.

“Gue nggak ngerti kehidupan pernikahan, berantemnya hal sepele juga. Katanya suami istri meski berantem harus tetap di rumah sama-sama, aku malah pulang ke rumah mama,” cerita Nycta Gina dalam YouTube KinosGina dibuat khusus untuk merayakan 7 tahun pernikahan.

Mengetahui sang putri pulang ke rumah, kedua orang tua Nycta Gina kebingungan. Namun kedua orang tuanya termasuk supportif bukan tipikal mudah menyalahkan menantu atas permasalahan yang terjadi. Sebaliknya,orang tua Nycta Gina justru ingin anak dan suaminya kembali bersatu lagi menyudahi permasalahan.

“Aku dibalikin sama mama papa ke apartemen,” kata ibu dua anak tersebut.

Sesampainya di apartemen, Rizky Kinos masih marah ke Nycta Gina. Namun dia tak meladeni ocehan sang suami yang sedang emosi. Nycta Gina malah ketiduran disaat Kinos bicara 4 mata dengan perempuan berhijab tersebut.

“Karena aku ketiduran, dia emosi sampai nonjok tembok gitu. Ya Allah, marah ya suami gue,” ujar Nycta Gina.

Selama masa pernikahan, ada hal positif yang bisa menjadi resep awetnya bahtera rumah tangga mereka. Keduanya sama-sama sepakat menerima kekurangan sekaligus kelebihan pasangannya selama tidak berlebihan atau malah melenceng dari jalan yang semestinya. Misalnya, Kinos tidak menganggap sebagai masalah kekurangan Nycta Gina yang tidak pintar memasak.

“Istri yang ideal kayak masakin suami, nyiapin sarapan, kayaknya aku belum bisa diandalkan untuk urusan ini. Tapi so far Kinos biasa biasa saja sih (tidak kompen, red),” katanya.

Sementara hal yang positif dari Nycta Gina adalah dia mewajibkan dirinya izin ke suami untuk setiap tindakan yang dia lakukan. Perempuan yang lengket dengan karakter Jengkelin mengaku siap dengan kondisi terburuk sekalipun andai saja sang suami tidak memberikan izin.

“Aku percaya apapun yang aku kerjakan kalau diridhai suami Insya Allah akan berkah. Misalnya kenyataan pahit sekali pun Kinos nggak mengizinkan, aku akan ikuti itu,” tandasnya.


Credit: Source link

Related Articles