Berapa biaya perawatan berkala DFSK Super Cab?

Berapa biaya perawatan berkala DFSK Super Cab?
Jakarta (ANTARA) – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia menghadirkan lini kendaraan niaga Super Cab dengan biaya perawatan terjangkau untuk pengusaha kecil dan menengah (UMKM), yakni mulai Rp3.350 per hari atau sekitar Rp3,6 juta selama tiga tahun pertama.

“Kami menerima masukan bahwa para konsumen di Indonesia inginkan kendaraan komersial pick up yang tangguh, kuat, fungsional, dan terjangkau sehingga bisa membantu usaha jauh lebih berkembang. Oleh sebab itu, kami menghadirkan DFSK Super Cab yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Indonesia,” kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam siaran pers pada Senin.

Achmad Rofiqi menjelaskan, para insinyur merancang DFSK Super Cab khusus untuk pasar otomotif nasional dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan, termasuk kalkulasi biaya perawatan berkala guna menjaga kondisi mobil tetap optimal untuk menanggung berbagai jenis usaha.

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya servis DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun/50.000 KM yaitu sekitar Rp3.668.000 atau Rp3.350 per hari.

Sedangkan total biaya servis DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu KM yaitu sekitar Rp4.000.000 atau setara dengan Rp3.652 per hari.

Biaya servis berkala bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani mekanik tersertifikasi oleh DFSK.

Tak sekadar biaya perawatan ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi tiga tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi itu menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program itu akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“Keberadaan DFSK Super Cab diharapkan bisa menjadi mitra usaha yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha berkat biaya perawatannya yang rendah serta kualitasnya yang luar biasa,” tegas Achmad Rofiqi.

Baca juga: Chery Tiggo segera masuk ke pasar Indonesia

Baca juga: DFSK adopsi teknologi robotik di pabrik Cikande

Baca juga: Keunikan makna nama dan kelengkapan teknologi Wuling Almaz RS

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles