Berbaju Tahanan, Kelompok John Kei Serahkan Diri Lagi

by

in
Berbaju Tahanan, Kelompok John Kei Serahkan Diri Lagi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dua orang kelompok John Kei yang ikut terlibat dalam kasus penyerangan Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, kembali diamankan Polda Metro Jaya.

Kedua orang tersebut berinisial PM alias O dan ARK alias G. Hingga kini total sudah 39 orang kelompok John Kei yang ditahan oleh Polda Metro Jaya. T

“Dari hasil pengembangan, total untuk yang sudah diamankan sebanyak 39 orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/6/2020).

Berbaju Tahanan, Kelompok John Kei Serahkan Diri Lagi

Secara rinci, Kombes Yusri Yunus menerangkan, dari 39 orang yang sudah diamankan, empat orang tersangka menyerahkan diri. Yang pertama ada tersangka T menyerahkan diri ke Markas Polres Kota Depok, kemudian MAN menyerahkan diri ke Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Baca juga.. :

“Kemudian untuk yang terbaru, ada dua orang yang menyerahkan diri lagi yakni, PM alias O dan ARK alias G. Keduanya menyerahkan diri Minggu 28 Juni 2020 kemarin. Tersangka PM ini menyerahkan diri di kawasan Cikarang dengan menelepon polisi. Sedangkan untuk ARK menyerahkan diri ke Markas Polres Metro Jakarta Timur,” rinci Yusri.

“Untuk semuanya (tersangka) sudah kita lakukan penahanan dan kami masih lakukan pemeriksaan,” sambungnya.

TAGS : John Kei Serahkan Diri Yusri Yunus

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74535/Berbaju-Tahanan-Kelompok-John-Kei-Serahkan-Diri-Lagi-/