Berbalas Kejam Jadi Ajang Reuni Laura Basuki dan Reza Rahadian

Berbalas Kejam Jadi Ajang Reuni Laura Basuki dan Reza Rahadian

JawaPos.com-Film Berbalas Kejam menjadi ajang reuni antara Laura Basuki dan Reza Rahadian. Mereka akhirnya satu project film lagi setelah 12 tahun berlalu. Film terakhir yang mereka bintangi adalah 3 Hati 2 Dunia, 1 Cinta (2010).

“Setelah 12 tahun akhirnya ada sutradara yang percaya untuk menyatukan saya dengan Laura Basuki lagi. Terakhir kali sama dia tahun 2010 dan baru 2022 satu project bareng,” kata Reza Rahadian di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Akhirnya disatukan dalam sebuah film lagi, Reza memuji Laura Basuki. Pemeran utama film Susi Susanti: Love All itu dinilai tampil total dan memberikan hatinya untuk mnenghidupkan karakter yang dia mainkan.

Reza Rahadian mengatakan, dirinya bisa tampil bagus di film tidak lepas dari energi terbaik yang diberikan lawan main. “Performance akan baik kalau ada kolaborasi sama pemain dan juga director. Kerja kolaboratif itu yang bisa buat kita menghasilkan karya yang bagus. Mudah-mudahan bisa terwujud dalam film ini,” tuturnya.

Sementara itu, Laura Basuki menyatakan project film Berbalas Kejam langsung diterimanya tanpa perlu berpikir panjang setelah mengetahui sutradaranya adalah Teddy Soeriatmadja dan lawan mainnya Reza Rahadian.

“Mas Teddy salah satu sutradara yang pengin banget aku kerja bareng.  Aku tolok ukur main film di skenario ya. Kalau aku baca naskahnya tidak mau berhenti, berarti aku suka. Kalau baca 2 halaman saja audah berat berarti nggak cocok buat aku,” tuturnya.

Film Berbalas Kejam menceritakan tentang Adam, seorang arsitek yang mengalami trauma setelah melihat istri dan anaknya dibunuh secara kejam. Adam yanf diperankan oleh Reza Rahadian melakukan aksi balas dendam kepada semua orang yang telah membunuh keluarganya. Selain Reza Rahadian dan Laura Basuki, film itu juga diperkuat oleh Baim Wong dan Yoga Pratama. Film itu akan tayang mulai 16 Februari 2023. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles