Berbusana Daerah Terbaik saat HUT ke-78 RI, Kaesang dan Sri Mulyani Dapat Sepeda

Berbusana Daerah Terbaik saat HUT ke-78 RI, Kaesang dan Sri Mulyani Dapat Sepeda
Peserta upacara mengajak Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, berswafoto saat rangkaian Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (17/8/2023). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kaesang Pangarep, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat sepeda karena berbusana daerah terbaik saat Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Keduanya termasuk dalam lima pemenang kategori peserta dengan busana adat terbaik yang diumumkan saat rangkaian Upacara Detik-detik Proklamasi HUT ke-78 Republik Indonesia.

“Juara keempat pakaian adat terbaik diraih oleh Mas Kaesang dengan busana adat Sulawesi Utara,” kata pembawa acara Valeria Daniel, dikutip dari Kantor Berita Antara, Kamis (17/8).

Juara pertama pakaian adat terbaik ialah Raja Amarasi yang memakai pakaian adat Nusa Tenggara Timur (NTT). Juara kedua diraih oleh Gretty yang mengenakan pakaian adat Bengkulu.

Kemudian, juara tiga diraih oleh Kohar dengan pakaian adat asal Banyuwangi. Terakhir, juara kelima diraih oleh Sri Mulyani Indrawati yang memakai baju adat Soe dari Timor Tengah Selatan. Istana Kepresidenan pun memberikan hadiah sepeda kepada masing-masing pemenang. (kmb/balipost)

Credit: Source link

Related Articles