Beri Perlindungan Nyata, BRI Group Hadirkan Asuransi “Double Care”

by

in
BRI menghadirkan asuransi BRI Life Double Care yang diluncurkan Rabu (9/6). (BP/Istimewa)

JaAKARTA, BALIPOST.com – Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama anak usahanya PT Asuransi BRI Life berkomitmen memberikan perlindungan nyata untuk perusahaan rekanannya dalam rangka penguatan peranan UMKM hingga Bisnis Usaha Skala Besar atau Korporasi. Khususnya bagi kesejahteraan pekerjanya melalui produk Asuransi BRI Life Double Care yang resmi diluncurkan Rabu (9/6).

Wealth Management BRI menghadirkan layanan kerja sama bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care, kehadiran produk tersebut merupakan respons nyata perseroan dalam menjawab kebutuhan perusahaan rekanannya yang semakin sadar akan pentingnya proteksi untuk para pekerjanya selama masa pandemi COVID-19. “Pandemi ini memberikan pelajaran terhadap pentingnya perlindungan dan proteksi sejak dini melalui produk asuransi jiwa. Untuk itu, Wealth Management BRI terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaiknya, termasuk menghadirkan produk asuransi BRI Life Double Care sebagai perlindungan diri yang pasti bagi karyawan perusahaan rekanan BRI,” ungkap Direktur Konsumer BRI, Handayani.

Peluncuran produk Asuransi BRI Life Double Care dilakukan di BRILian Center BRI dan disiarkan secara daring melalui Zoom. Acara tersebut dihadiri oleh Tina Meilina selaku Executive Vice President (EVP) Wealth Management Division BRI, Iwan Pasila selaku Direktur Utama BRI Life, serta Deva Mahendra selaku Entrepreneur muda sekaligus nasabah BRI yang sudah sadar akan pentingnya proteksi bagi pekerja di bisnis usahanya.

Peluncuran asuransi terbaru ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BRI dan BRI Life, dan agenda talkshow serta tanya jawab.

Dalam kesempatan tersebut, Executive Vice President (EVP) Wealth Management BRI Tina Meilina mengatakan pihaknya terus berupaya menguatkan peranan UMKM hingga Bisnis Usaha Skala Besar atau Korporasi khususnya terkait proteksi untuk kesejahteraan pekerjanya, dengan menghadirkan Layanan kerjasama Bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care.

Asuransi BRI Life Double Care merupakan produk asuransi jiwa yang ditujukan untuk nasabah perusahaan rekanan BRI seperti pengusaha UMKM ataupun badan usaha lainnya yang memberikan manfaat proteksi jiwa dengan pembayaran premi secara tunggal (Single Premium). Produk ini dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (Rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Asuransi BRI Life Double Care akan dipasarkan melalui jaringan Kantor Cabang dan Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung oleh armada pemasar BRI Life. Pada lini bisnis Wealth Management, BRI terus berkomitmen untuk memberikan solusi finansial supermarket terbaik bagi masyarakat pada umumnya maupun UMKM secara khusus.

Adapun nominal premi yang harus dibayarkan memiliki rentang premi yang luas mulai dari Rp 500 hingga Rp 150.000.000 (per peserta) dengan memberikan manfaat uang pertanggungan mulai dari Rp 1 juta – Rp 5 miliar. Dalam Asuransi BRI Life Double Care terdapat manfaat pilihan perlindungan tambahan berupa Personal Accident (Risiko B), Personal Accident (Risiko D) dan Manfaat Santunan Biaya Pemakaman.

Perlindungan atas risiko meninggal dunia pun akan ditanggung oleh sebab apa pun selama jangka waktu pertanggungan. Manfaat maksimal harga minimal bisa di dapatkan melalui ketentuan mudah, yaitu minimal 5 orang peserta usia maksimal 64 tahun dengan premi yang diperbaharui setiap tahun, cara klaim sangat mudah yaitu dapat diakses secara online.

Asuransi BRI Life Double Care bersifat fleksibel, dapat disesuaikan dari segi premi maupun manfaat untuk kebutuhan perusahaan. “Kolaborasi BRI Group khususnya BRI dengan BRI Life lewat semangat untuk Memberi Makna Indonesia senantiasa memberikan nilai lebih terhadap pentingnya Asuransi dan proteksi melalui Bisnis Wealth Management. Hal ini merupakan solusi layanan Financial Supermarket untuk seluruh nasabah BRI maupun masyarakat Indonesia,” ujar Tina Meilina.

Kini saatnya berikan perlindungan pada para pekerja untuk memastikan kenyamanan mereka dan keluarga. Asuransi BRI Life Double Care, perlindungan diri yang pasti. (Adv/balipost)

Credit: Source link