Berkonsep ‘The Crystal Christmas’, Kuningan City Gelar Kristmasversary

Berkonsep ‘The Crystal Christmas’, Kuningan City Gelar Kristmasversary

JawaPos.com – Kuningan City Mall, sebagai the leading sports and F&B concept mall tengah merayakan anniversary ke 10 yang dikemas dalam Kristmasversary. Acara tersebut diselenggarakan selama dua pekan, mulai Minggu, 25 November 2022 hingga Minggu, 8 Januari 2023.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall menjelaskan Kristmasversary 2022 mengusung konsep Crystal Christmas dengan menghadirkan dekorasi upside down Christmas tree yang pertama kalinya dibuat di Indonesia. Tidak hanya itu, Kuningan City Mall juga akan memanjakan loyal customer diantaranya dengan cashback program belanja mulai dari Midday Madness Sale Up To 80 persen hingga Holly Jolly Day.

“Memperingati satu dekade berkarya, Kuningan City Mall akan mempersembahkan beragam program belanja seperti 100 persen cashback untuk para pengunjung setia Kuningan City Mall,” kata Christopher Hardja dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Selasa (13/12).

Selain program belanja, Kuningan City Mall juga akan menggelar Anniversary Run & Anniversary Ride dengan komunitas lari & komunitas sepeda terbesar di Jakarta. Kemudian, konser Christmas yang dibuat live stream di Instagram.

Ia berharap, dengan kehadiran Kuningan City Mall selama satu dekade dapat menghasilkan karya, memanjakan para pengunjung setia hingga menjadi ruang kreativitas berbagai komunitas. “Dengan terselenggaranya perayaan Kristmasversary, Kuningan City Mall berharap dapat terus berkontribusi dan terus berkomitmen untuk menjadi rumah dan ruang kreatifitas bagi para komunitas di Jakarta,” tandasnya.

Lebih lengkap, berikut ini rangkaian Kristmasversary 2022 yang akan berlangsung hingga awal Januari 2023 di Kuningan Citty Mall.

Final World Cup, 18 Desember di Tanjakan 13, sebuah destinasi baru di rooftop Kuningan City Mall; Spectacle Christmas digelar pada 5 Desember yang bisa disaksikan secara LIVE di Instagram @mallkuningancity pada pukul 15.00 WIB.

Kemudian, Holly Jolly Day yang berlangsung pada 26 Desember 2022 – 01 Januari 2023 yang akan menghadirkan program belanja setiap pembelian Rp 100.000 akan mendapatkan cashback voucher Kuningan City Mall sebesar Rp 50.000.

Editor : Banu Adikara

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri


Credit: Source link

Related Articles