Bermain 30 Menit, Persija Kalahkan PS Tira Persikabo  

by

in

JawaPos.com – Persija Jakarta mengalahkan PS Tira Persikabo dengan skor 1-0. Laga uji coba tersebut digelar di lapangan PSNN, Depok, Selasa sore (15/9). Ini merupakan pertandingan persahabatan pertama Macan Kemayoran melawan tim liga 1.

Dikutip situs resmi klub, Persija langsung menurunkan skuad terbaiknya. Tercatat Persija unggul penguasaan bola dibanding lawan. Umpan-umpan pendek pun diperlihatkan Marc Klok dkk. Hasilnya tanpa butuh waktu lama bagi Macan Kemayoran untuk mencetak gol. Pada menit ketujuh, Riko Simanjuntak berhasil mencetak gol setelah terlepas dari pengawalan bek lawan.

PS Tira sempat berusaha menyamakan kedudukan. Namun peluang dari Ciro Alves berhasil dihalau Andritany. Hujan pun turun sangat deras sejak menit 20. Hal ini membuat bola sulit bergerak dan wasit memutuskan menghentikan pertandingan pada menit 30 setelah disepakati oleh kedua tim. Persija pun dinyatakan unggul 1-0.

Pelatih Sudirman mengaku puas dengan hasil ini. Meski hanya berlangsung 30 menit, pemain telah menunjukkan kualitas terbaik dan visi bermain yang baik. “Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menunjukkan kemampuan bermain luar biasa. Dapat mengaplikasikan apa yang kita lakukan di latihan. Seluruh pemain tampil baik,” tutur Sudirman.

Laga melawan PS Tira Persikabo menjadi pertandingan ujicoba bagi Persija melawan tim yang satu level. Sebelumnya, tim asuhan sudirman berujicoba melawan Persija Elite Pro Academy dengan kemenangan 3-1. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Gugun Gumilar


Credit: Source link