Bermulut Pedas, 4 Zodiak Ini Sering Menghakimi Orang Lain

Bermulut Pedas, 4 Zodiak Ini Sering Menghakimi Orang Lain

JawaPos.com – Berkomentar tentang hal apapun sebetulnya boleh-boleh saja, mulai dari gaya berpakaian seseorang, bakat yang dimiliki, dan sebagainya. Asal, tidak sampai menghina orang yang dibicarakan.

Ketika sudah menyudutkan apalagi menghakimi, tentu akan menyinggung hati orang lain. Sebagian besar dari kita mungkin memiliki teman yang sering berkata ketus seperti itu.

Berdasarkan astrologi, Minggu (6/2), berikut adalah beberapa zodiak yang seringkali menghakimi saat bicara:

 

Aquarius

Seorang Aquarius sering menilai orang terlalu banyak, bahkan kebablasan. Meskipun mereka mungkin tidak melakukannya dengan sengaja, ucapan ketusnya seolah menjadi hobi bagi mereka. Aquarius juga tidak keberatan memberikan saran kepada orang lain, hanya untuk membantu mereka memperbaiki apa yang menurut mereka salah.

 

Cancer

Cancer juga bisa menjadi sangat menghakimi. Dia tidak memikirkan bagaimana orang lain mungkin memandang mereka dan terus melakukan perilaku menghakimi.

 

Aries

Aries dapat menilai orang secara pasif-agresif. Mereka dapat menilai siapa saja tanpa merasa bersalah karenanya.

 

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang sangat menghakimi. Mereka tidak mau melewatkan kesempatan untuk menilai orang dan akan melakukannya di depan orang. Sagitarius mendapatkan semacam kesenangan dengan menilai orang lain dan tidak ada yang tahu mengapa dia melakukannya. Meskipun mereka, sering menerima kritik atas perilaku menghakimi itu, tetapi mereka tetap melakukannya dan tak peduli.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles