Berulang Tahun ke-30, Ayu Ting Ting Berdoa Segera Dapat Jodoh

JawaPos.com – Senin (20/6), adalah hari spesial bagi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, menandai perjalanan usianya yang sudah memasuki umur 30 tahun.

Sejumlah doa spesial tentu saja dipanjatkan Ayu Ting Ting secara pribadi. Dia berharap usia yang semakin bertambah ini membuat pelantun Alamat Palsu juga semakin dewasa. Karena usia tua suatu keharusan tapi menjadi dewasa merupakan sebuah pilihan. Selain itu, dia juga berharap karir dan rezekinya semakin baik.

Dan, tak kalah spesial, Ayu Ting Ting berdoa agar cepat mendapatkan jodoh sehingga bisa membangun mahligai rumah tangga baru dengan lelaki terbaik. “Semoga cepat dapat jodoh karena sudah 30 tahun. Jadi harus benar-benar mikir yang terbaik untuk masa depan saya dan Bilqis,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Ayu bersyukur di momen ulang tahunnya kali ini ia mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekat. Pelantun Sambalado sejatinya tidak terlalu mengaharapkan mendapat surprise karena secara usia merasa sudah cukup dewasa. Tapi, ternyata keluarga dan orang-orang terdekatnya diam-diam mempersiapkan kejutan ultah yang tak dia sangka.

“Saya juga semalam kaget tiba-tiba ramai. Keluarga, anak-anak sekitar, tahu kan geng saya, anak-anak sekitar, anak-anak kampung tongkrongannya. Ya, sudah pada bikin surprise di situ di rumah saudara, dihias, didekor,” katanya.

Kejutan ulang tahun diterima Ayu Ting Ting terselenggara dengan baik juga berkat dukungan dari Jordi Onsu. Ayu pun menyampaikan terima kasih atas kejutan dan kebaikan yang diberikan sang sahabat.

Ayu Ting Ting juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan fans yang menyambut hangat momen ulang tahunnya kali ini dengan memberikan doa dan dukungan. “Pokoknya doain terus, semoga doa kalian diijabah sama Allah dan saya bisa kasih yang terbaik buat semuanya,” kata Ayu Ting Ting.


Credit: Source link