Beta Motorcycles inginkan fasilitas tambahan di California

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif yang fokus dengan motor enduro dan motorcross asal Italia, Beta Motorcycles sedang meminta tambahan fasilitas gudang terbaru di wilayah Paso Robles, California.

Rideapart pada Kamis (8/6) waktu setempat mengabarkan bahwa jika memang mendapatkan ijin, perusahaan akan menempati gedung yang berlokasi di Golden Hill Business Park.

Hal itu dikarenakan perkembangan bisnis mereka yang kian meningkat, dengan sekitar 200 diler di seluruh negeri, mereka kini membutuhkan fasilitas yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan mereka.

“Kami menyimpan sepeda motor dalam peti yang berasal dari Italia. Kami memiliki gudang yang besar dan saat ini kami sedang menyewa gedung tambahan untuk menyimpan semua sepeda motor ini. Kami ingin memiliki semuanya di bawah satu atap,” kata Presiden Beta USA, Tim Pilg.

Selain perannya sebagai fasilitas penyimpanan dan perakitan sepeda yang diimpor dari Italia, gedung yang akan datang akan memiliki banyak fungsi untuk mendukung Sepeda Motor Beta.

Bryan Wunsch, Manajer Pemasaran Beta USA, menjelaskan bahwa kantor pusat juga akan berfungsi sebagai pusat pelatihan untuk jaringan diler merek tersebut, memberi mereka wawasan tentang kemajuan terbaru dalam produk Beta.

Selain itu, perluasan kantor pusat Beta di Paso Robles akan memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan tenaga kerjanya. Saat ini, perusahaan tersebut telah mempekerjakan 35 orang, Beta berencana untuk mempekerjakan lebih banyak anggota staf untuk mengakomodasi operasinya yang berkembang.

Biaya yang diproyeksikan untuk pengerjaan tersebut melebihi 8 juta dolar AS, dan Beta Motorcycles telah menetapkan tujuan untuk menyelesaikan semua konstruksi dan persiapan pada Mei 2024.

Baca juga: Husqvarna luncurkan model terbaru untuk edisi 2024

Baca juga: Ini tampang Byson Classic Motorcross Deus Ex Machina

Baca juga: GasGas luncurkan ES 700 Dual Sport dan SM 700 Supermoto edisi 2023

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link