Betrand Peto Janji Bakal Sajikan Penampilan Terbaik di Konser Tunggal

JawaPos.com – Konser perdana Betrand Peto Putra Onsu akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada 22 Oktober 2022 mendatang. Konser kali ini mengsusung tajuk IT’S MY FIRST dan akan dihelat secara spesial. Sebab ini merupakan konser perdana Betrand sejak memutuskan berkarir di dunia musik tanah air.

Dalam jumpa pers di hotel Le Meridien Jakarta, Senin (1/8), Betrand Peto mengatakan dirinya akan berusaha memberikan penampilan terbaik. Salah satu cara yang dilakukannya adalaj dengan menjalani latihan cukup intensif demi dapat memberikan penampilan terbaik memuaskan para penonton.

“Aku kemarin kan cuma konser di TV ya, nggak ketemu sama penonton. Ini pertama kalinya aku konser langsung di depan banyak orang. Aku akan membuktikan yang terbaik untuk kalian semua,” kata Betrand Peto.

Komitmen memberikan yang terbaik untuk gelaran konser Betrand Peto juga diungkapkan Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Keduanya pun menggandeng koreografer Ari Tulang untuk mempercantik penampilan Betrand Peto dalam konser nanti.

“Ini beyond expectation. Kami mendukung penuh apapun kegiatan Onyo dan mudah- mudahan ini jadi insporasi bagi orang lain,” jelas Jordi Onsu.

Ari Tulang mengatakan dirinya bukan hanya membantu fasilitasi Betrand Peto supaya dapat bernyanyi sekaligus menampilkan koreografi menarik. Ari juga membantu menata mental Onyo supaya lebih siap secara mental dalam menghadapi konser tunggal yang akan ditonton sekitar ribuan orang.

“Saya melihat potensi Betrand punya potensi besar selain menyanyi. Dia bisa ngedance dan di sini dia juga akan memainkan alat musik,” jelasnya.

Selain itu, konser Betrand Peto juga akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu penyanyi lintas genre. Namun sampai saat ini nama-nama bintang tamunya masih dirahasiakan.

“Kami akan keluarkan secara perlahan melalui media sosial,” kata Ruben Onsu.

Konser Betrand Peto tidak hanya akan ditonton para penonton dari dalam negeri tapi juga akan ditonton dari sejumlah penggemar dari beberapa negara dari negeri tetangga. Sejumlah penonton dari negara lain diklaim sudah membeli tiketnya.


Credit: Source link