Bikin Kagum, Ketahui 5 Sisi Menarik dari Karakter Zodiak Virgo

JawaPos.com – Bulan September adalah bulannya kelahiran seseorang berzodiak Virgo. Dari simbolnya, zodiak ini menampilkan sosok dewi, seorang perempuan. Pastinya secara sepintas, Virgo adalah pribadi yang feminin, lembut, dan ramah.

Benarkah demikian? Musim Virgo berlangsung dari 23 Agustus hingga 22 September.

Dilansir dari Women’s Health Magazine, Rabu (16/9), Astrolog Donna Page di Atlanta, memberikan lima karakter dari seseorang berzodiak Virgo. Salah satunya, mereka perfeksionis.

1. Kreatif

Virgo kreatif dalam melakukan apapun sendiri. Apakah itu make-up, dekorasi rumah atau apartemen, membuat pola pewarna baru, atah padu padan pakaian, dan lainnya.

2. Pekerja Keras

Mampu menyelesaikan semua pekerjaan, polos dan sederhana. Atasan pasti akan memuji Virgo. Selain itu, Virgo akan sangat efisien dalam prosesnya. Jadi, Virgo adalah karyawan impian semua perusahaan. Selamat!

3. Enjoy

Virgo menikmati apa yang dilakukannya. Baik itu bekerja, hobinya, olahraga, atau kegiatan rumah tangga. Apa pun itu, Virgo suka melakukan sesuatu dengan cara tertentu.

4. Perfeksionis

Perfeksionisme tidak selalu berarti buruk. Lagipula, Virgo hanya ingin segalanya menjadi keren. Ketika rekan kerja membuat kesalahan yang mencolok pada proyek yang dikerjakan bersama Virgo, maka Virgo akan sangat terusik.

5. Senang Menolong

Virgo selalu ingin membantu. Suka memberikan makanan atau minuman pada teman-temannya. Virgo pendengar curhatan yang baik. Mereka paling bahagia ketika bisa mengulurkan tangan membantu.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link