Bikin Lelah, Jalin Hubungan dengan 3 Zodiak Ini Sering Putus Nyambung

JawaPos.com – Sering kali ketika memutuskan sebuah hubungan asmara, berarti sudah waktunya melanjutkan hidup dengan bertemu orang baru. Tetapi sebagian orang lebih suka memilih hubungan yang putus nyambung.

Ini adalah kebiasaan yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Seseorang seperti itu cenderung mudah untuk menghubungi mantan jika memiliki kerinduan yang luar biasa. Juga mudah ingin putus jika sedang drama.

Sosok seperti itu bersikap impulsif. Mereka bertindak spontan tanpa pikir panjang. Dilansir dari Bustle, Minggu (11/10), ada 3 zodiak yang memiliki sifat seperti itu.

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Jika ada orang yang akan menjalin hubungan putus nyambung, orang itu pasti Aries. Astrolog Emily Ridout mengatakan Aries cenderung impulsif, dan sering mengejar apa yang mereka inginkan.

Misalnya jika sebagian orang akan berpikir dua kali sebelum mengirim pesan kepada mantannya, seorang Aries sudah akan mengirim sebelum mereka memberi mempertimbangkan dampaknya. Aries cenderung mengambil keputusan terlalu buru-buru.

Masalahnya, suasana hati mereka cepat berubah, dan itu bisa menjadi kombinasi yang rumit. Ketika Aries dengan cepat menyadari sudah melakukan kesalahan, mereka merasa menyesal dan mencoba kembali dengan mantan mereka.

2. Gemini

Sebagian orang akan melakukan apa pun untuk menghapus memori mantan. Tapi Gemini adalah zodiak yang bisa berubah, yang berarti mereka mudah beradaptasi dan fleksibel.

Dengan kata lain, mereka bukan tipe yang membakar foto mantan atau menghapus nomor dari ponsel mereka. Sebaliknya, mereka selalu senang untuk melihat kembali masa lalu. Kemampuan mereka untuk melihat sudut pandang orang lain, membuat Gemini lebih mudah untuk merasakan empati terhadap mantan.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang paling bersedia memberi mantan kesempatan kedua. Setelah pisah maka mereka akan memaafkan. Setelah keadaan mereda setelah putus, mereka biasanya dapat melihat secara objektif apa yang salah, dan memberikan kesempatan kedua kepada mantan.

Libra memiliki cara untuk mengatasi masalah yang sedang berlangsung, karena mereka lebih suka memiliki pasangan yang buruk daripada tidak sama sekali. Maka Libra akan menyesal setelah putus dan ingin kembali bersama mantannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link