Bilqis Izinkan Ayu Ting Ting Menikah dengan Orang Korea

JawaPos.com – Bilqis Khumairah Razak meminta sang ibunda, Ayu Ting Ting, untuk tidak menikah lagi. Ada kekhawatiran momen kerekatan antara Bilqis dan Ayu bakal berkurang jika terjadi pernikahan.

Kendati demikian, Bilqis memberikan izin untuk Ayu Ting Ting menikah lagi jika lelaki yang akan mempersuntingnya adalah orang Korea.

“Bunda boleh nikah asal sama orang Korea. Aduh, kita kan di Indonesia masak sama orang Korea. Ya Allah berat banget ujian emak lo,” ucap Ayu Ting Ting sambil tertawa saat ditemui di bilangan jatiwaringin. Bekasi Jawa Barat Sabtu (13/8).

Bilqis senang dan rela ibunya menikah lagi asal dengan orang Korea sebab Bilqis suka sekali dengan Korea. Dari mulai kostum, penyanyi idola, dan hal-hal berbau Negeri Ginseng memang sangat disukainya.

Dari lubuk hati terdalam, Ayu Ting Ting menegaskan dirinya masih menyimpan keinginan untuk menikah lagi guna melengkapi kehidupannya. Namun sayangnya ia merasa belum menemukan lelaki yang tepat.

“Ayo cariin donk biar gue ada yang biayain nggak kerja mulu,” canda pemilik nama asli Ayu Rosmalina.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 silam. Namun sayangnya rumah tangga mereka hancur sebelum acara resepsi yang direncanakan dapat terlaksana.

Tahun lalu, Ayu Ting Ting juga hampir melaksanakan pernikahan dengan Adit Jayusman. Persiapan pernikahan mereka sejatinya sudah hampir rampung namun beberapa hari menjuru hari H, pernikahan dibatalkan oleh Ayu Ting Ting karena ada hal yang tak bisa diterimanya dari Adit.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link