Bisa Simpan Rahasia dan Jujur, 3 Zodiak Ini Tempat Curhat yang Tepat

Bisa Simpan Rahasia dan Jujur, 3 Zodiak Ini Tempat Curhat yang Tepat

JawaPos.com – Seseorang umumnya membutuhkan teman untuk berbagi cerita. Terkadang ada sebuah rahasia yang sudah sulit untuk dipendam sendiri dan membagikannya pada orang lain.

Jangan asal bicara, carilah sosok yang bisa dipegang ucapannya dan bisa dipercaya. Astrolog mengungkapkan beberapa zodiak yang bisa dipegang ucapannya dan berkata jujur. Rahasia kita aman di tangan mereka.

“Sejumlah zodiak menjadi orang yang sangat dapat dipercaya,” kata Astrolog Sofia Adler kepada Bustle, Minggu (12/9).

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok yang jujur. Mereka suka membantu orang lain dan merasakan hal yang sama. Mereka konsisten dan dapat diandalkan untuk menciptakan ruang yang aman bagi teman-temannya.

Mereka bisa menyimpan rahasia dan masalah orang lain. Taurus sosok yanh paling stabil dan solid. Secara alami mereka setia dan selalu ada saat Anda membutuhkannya.

2. Scorpio

Scorpio memiliki sisi misterius. Tetapi justru itu, karena mereka waspada, sehingga mereka bukan tipe orang yang membuka rahasia orang lain.

Mereka bahkan tidak suka ikut campur dalam urusan orang lain. Itu menjelaskan mengapa Scorpio mungkin menjadi pilihan pertama bagi orang lain untul berbagi rahasia. Mungkin butuh waktu bagi Scorpio untuk memercayai orang lain, tetapi begitu mereka merasa aman, Scorpio akan sangat menyambut orang itu.

3. Capricorn

Bicara dengan Capricorn bisa memberi kenyamanan. Mereka dapat diandalkan dan menjunjung tinggi etika. Mereka bertanggung jawab, dewasa, dan melakukan hal yang sesuai jalur.

Orang-orang tahu bahwa Capricorn dapat diandalkan. Dan orang-orang akan menaruh kepercayaan pada Capricorn untuk bicara lebih terbuka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles