Bonge, Roy, Kurma, dan Jeje Pemiliknya

Bonge, Roy, Kurma, dan Jeje Pemiliknya

JawaPos.com – Baim Wong mengakui dirinya melalui PT. Tiger Wong Entertainment telah mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM.

Baim Wong menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengambil hak anak-anak muda yang telah mencetuskan. Dia pun memasukkan Bonge, Roy, Kurma dan Jeje sebagai pemilik dari Citayam Fashion Week.

“Ini juga milik mereka.. Ini benar2 milik Indonesia. Dengan tangan kalian (Bonge, Roy,Jeje Dan Kurma), kalian bangun Citayam menjadi daerah yg hebat dengan uang ini. Saya hanya bagian dari kalian untuk bisa meraih mimpi ini,” tulis Baim Wong di Instagram, Senin (25/7).

Selain mendaftarkan Citayam Fashion Week, Baim Wong juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak terkait untuk memastikan kelangsungan CFW ke depan. Baim Wong sadar parade busana yang berlokasi di jalanan Dukuh Atas Jakarta bukan tempat yang ideal. Suami Paula Verhoeven mengaku telah berkomunikasi dengan Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati, terkait masalah venue apabila tiba-tiba ada larangan Citayam Fashion Week digelar di Dukuh Atas.

“Semua itu saya lakuin bukan untuk kepentingan pribadi. Tujuan besarnya lebih untuk kalian. Lebih untuk Indonesia. Saya peduli dengan negara saya. Sebisa mungkin saya melakukan yang menurut saya bisa saya lakukan,” aku Baim Wong.

Dia bersemangat mendaftarkan Citayam Fashion Week untuk memastikan ajang ini bisa tetap dapat digelar ke depannya. Baim Wong mengaku hal itu sebagai wujud kecintaannya pada Indonesia. Apalagi Baim Wong memiliki gambaran dapat mengelolanya dengan baik lantaran memiliki istri yang berprofesi sebagai model, yang mengerti seluk beluk dunia fashion.

“Kalau kalian mempunyai rasa yg sama, mungkin kalian melakukan hal yg sama dengan saya. Selalu berpikir bagaimana MENJADIKAN INDONESIA lebih maju. Ga pernah mau terima kalau Indonesia kalah sama luar negeri. Selalu berfikiran,Indonesia pasti bisa lebih hebat,” akunya.

Baim Wong meminta maaf apabila tindakannya daftarkan Citayam Fashion Week meresahkan sejumlah pihak. “Insyaallah tujuan kita sama.. Semua untuk kalian. Selalu Sayang Kalian Semua,” tandasnya.

Pendaftaran Citayam Fashion Week ke DJKI diketahji menuai reaksi dari netizen di dunia. Topik tentang hal ini pun sempat trending di Twitter sejak kemarin. Salah satu yang memberikan komentar adalah komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa.


Credit: Source link

Related Articles