Bridgestone Indonesia kembali jadi ban resmi mobil terbaru Toyota

Bridgestone Indonesia kembali jadi ban resmi mobil terbaru Toyota

Jakarta (ANTARA) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi mengumumkan bahwa Bridgestone Turanza T005A dan Alenza A001 terpilih sebagai  ban original equipment (OE) atau resmi untuk mobil Toyota All New Yaris Cross.

“Kami sangat bangga Turanza T005A dan Alenza A001 dapat kembali dipercaya oleh Toyota Indonesia di tahun ini, setelah Toyota All New Veloz, sebagai ban OE untuk mobil keluaran terbarunya, yaitu Toyota All New Yaris Cross,” kata Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Karet bundaran lansiran Bridgestone, Turanza T005A dan Alenza A001 merupakan produk ban yang mengusung kualitas yang tinggi dan sudah dirancang khusus dengan menggunakan teknologi canggih Bridgestone.

Baca juga: Bridgestone jadi mitra resmi ban untuk Lamborghini Huracan Sterrato

Kedau varian ban Bridgestone itu juga memadukan keseimbangan yang harmonis antara stabilitas, kenyamanan, kesenyapan, cengkeraman yang kuat dan hambatan gulir yang rendah (low rolling resistance).

Semua unsur tersebut mendukung performa salah satu pionir Medium SUV 5-seater Toyota teresbut, yang dikembangkan dengan mengedepankan empat poin utama, yaitu respons akselerasi yang kuat, keheningan kabin, konsumsi bensin yang efisien dan rendah emisi.

“Kami yakin Bridgestone Turanza T005A & Alenza A001 akan sangat cocok bagi pengguna Toyota All New Yaris Cross karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” kata Mukiat.

Bridgestone Indonesia dan Toyota Indonesia kerap menjalin kerjasama. Kedua erusahaan itu telah bekerjasama untuk menyajikan ban OE untuk Toyota All New Veloz yang diluncurkan pada tahun 2021 silam melalui Bridgestone Turanza T005A.

Baca juga: Turanza T005A dipercayai sebagai ban original Toyota All New Camry

Baca juga: Hankook Tire jadi ban resmi Formula E

Baca juga: Perhatikan kode produksi ketika membeli ban baru

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles