Brigadir J Pernah Kepergok Pakai Parfum Istri Irjen Sambo

Brigadir J Pernah Kepergok Pakai Parfum Istri Irjen Sambo

JawaPos.com – Kuasa hukum keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Haris menyebut, almarhum Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J diperlakukan sama saat masih bertugas menjadi ajudan. Selayaknya ajudan yang lain, Brigadir J juga dibelikan pakaian hingga sepatu oleh Sambo.

Arman mengatakan, berdasarkan pengakuan para ajudan, Brigadir J juga pernah diajak foto keluarga bersama Sambo. Namun, beberapa waktu sebelum kematian sikap Brigadir J dinilai berbeda. Brigadir J bahkan pernah ditegur oleh sesama ajudan Sambo lantaran memakai parfum milik Putri Chandrawathi, istri Sambo.

“Pernah Yosua juga ditegur karena pakai parfumnya Ibu PC. Ini semua yang disampaikan oleh ADC. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM. Kan sudah diperiksa semua,” ujar Arman saat dihubungi, Sabtu (30/7).

Bukan hanya itu, perlakukan aneh yang ditunjukkan Brigadir J saat kepergok oleh sesama ajudan, yakni menodongkan senjata api ke arah foto Ferdy Sambo.

“Informasi dari ajudan, bahwa Yoshua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam. Itu ditegur juga oleh ajudan. Saya tidak tanya lagi sering apa tidak (dugaan menodongkan senjata ke foto Sambo). Tapi pernah,” kata Arman.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles