Bring Home Your Peugeot, Paket Spesial ‘Membawa Singa’ di Bulan Oktober – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelan tapi pasti, roda perekonomian kembali berjalan. Segala jurus memulihkan kondisi perekonomian nasional dilakukan pemerintah beserta instrumennya. Relaksasi ekonomi dan stimulus mampu menggerakkan ke arah yang positif.

Bulan Oktober ini, Astra Peugeot menawarkan berbagai paket kredit yang sangat spesial untuk publik. Paket bertajuk “Bring Home Your Peugeot” mampu memberikan alternatif bagi konsumen Tanah Air. Momen ini menjadi saat yang tepat untuk membeli line up SUV Peugeot, 3008 dan 5008.

“Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot imipiannya. Baik cicilan ringan, bunga 0 persen, dan DP rendah bisa jadi pilihan bagi para customer kami agar dapat segera membawa mobil Eropa yang stylish ini ke garasi rumahnya,” tutur Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Program “Bring Home Your Peugeot” terdiri dari 3 paket pilihan menarik untuk publik Tanah Air. Pertama, paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 2 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Credit: Source link