BSI Targetkan Lebih dari 3.000 Pembelian Hewan Kurban Secara Online – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap mengakomodir transaksi pembelian hewan kurban secara online melalui e-channel BSI Mobile, seiring momentum hari Raya Idul Adha 2022. Tahun ini, BSI menargetkan lebih dari 3.000 transaksi pembelian hewan kurban via BSI Mobile.

Melalui layanan ini, masyarakat dapat melakukan pembelian hewan kurban secara mudah, aman dan efisien dimanapun dan kapanpun.

“Kesiapan BSI memfasilitasi masyarakat untuk berqurban. Tentu hal ini sejalan dengan komitmen membangun ekosistem muslim serta mendorong para muslim untuk menjalankan ibadah di Hari Raya Idul Adha,” ujar SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih dalam keterangan tertulis, Rabu (29/6/2022).

BSI Mobile memang dirancang sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual yang mampu menjadi partner masyarakat untuk bertransaksi secara cepat, efisien dan aman sesuai prinsip syariah.

Pada tahun 2021, pembelian hewan kurban via BSI Mobile mencapai 1.300 ekor, lebih banyak dari target 1.000 ekor hewan qurban. Untuk tahun ini ditargetkan lebih 3.000 hewan kurban siap disalurkan melalui BSI Mobile dengan nilai transaksi lebih dari Rp 6 miliar.

Langkah ini menjadi tanggung jawab BSI untuk meningkatkan literasi syariah tentang ibadah berqurban serta berupaya menjalankan nilai dan prinsip syariah melalui ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak mampu.

Credit: Source link