Buick pamerkan kemewahan Electra E5

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Amerika Serikat Buick untuk pertama kalinya memamerkan interior Electra E5, kendaraan listrik pertama mereka yang diluncurkan pada tahun lalu.

Buick Electra E5 baru akan tersedia untuk pasar otomotif China beberapa bulan mendatang. Pada bagian dalam, kendaraan ini menghadirkan segala kemewahannya untuk para calon konsumen, seperti yang dikabarkan oleh Arena EV pada Kamis.

Pada gambar yang dibagikan, mobil listrik Electra E5 memiliki bagian dalam yang dilapisi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Kursi dari kendaraan elektrik itu juga terlihat sangat nyaman.

Baca juga: Melihat lebih dekat Buick, mobil kepresidenan pertama Sang Proklamator

Sejumlah fitur pada interior Buick Electra E5 bisa membuat konsumen terkesan, salah satunya layar OLED selebar 30 inci, yang terbesar yang pernah adalah dalam sebuah kendaraan.

Layar melengkung 6K ini dapat menampilkan 1 miliar warna dan dilengkapi dengan Sistem Kokpit Virtual Buick terbaru yang dikombinasikan dengan HUD warna sebesar12,6 inci, sehingga menawarkan pengalaman yang benar-benar baru.

Buick Electra E5 penuh dengan teknologi terbaru, CarPlay nirkabel terpasang dengan pengisian daya telepon tanpa kabel. Fitur iKey juga memungkinkan pemilik untuk menggunakan ponsel mereka sebagai kunci dan juga menawarkan diagnostik kendaraan jarak jauh.

Selain itu, Buick menyematkan sistem audio Bose pada mobil listrik itu. Sistem Virtual Cockpit berjalan pada Qualcomm Snapdragon 8155 yang didukung dengan arsitektur elektronik VIP.

Konektivitas 5G sudah terpasang dan pembaruan over-the-air tersedia untuk beberapa modul secara bersamaan.

Menurut Buick, jarak sumbu roda 2,9 meter akan memberikan ruang yang lega untuk penumpang di bagian belakang dan tidak akan mengganggu kapasitas bagasi yang bisa memuat barang hingga 1.658 liter.

Baca juga: GM siapkan Buick Electra-X sebagai pesaing Tesla

Baca juga: Buick 1934 ini dilelang setelah 4 dekade dalam kontainer

Baca juga: Buick perkenalkan kendaraan listrik Smart Pod

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link