Bumil Meghan Markle Tampil Cantik dengan Kemeja Pink Floral

Bumil Meghan Markle Tampil Cantik dengan Kemeja Pink Floral

JawaPos.com – Meghan Markle, sebentar lagi akan memiliki anak kedua dari Pangeran Harry. Di tengah rasa antusiasnya menunggu kelahiran sang jabang bayi, Meghan Markle tetap tampil cantik dan feminin.

Mengenakan baju hamil floral kemeja pink, Meghan Markle tetap tampil cantik dan sederhana. Kecantikannya memastikan dia tampil gaya selama kehamilannya. Faktanya, penampilan terbarunya sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil besar di trimester ketiga.

Dilansir dari Times of India, Selasa (25/5), Meghan baru-baru ini muncul dalam video yang direkam sebelumnya untuk Vax Live Warga Global: Konser Untuk Menyatukan Kembali Dunia. Ia didapuk sebagai ketua acara tersebut, bersama dengan suaminya, Pangeran Harry.

Baca Juga: Anak Meghan Markle Ultah ke-2, Kate Middleton Ucapkan Selamat

Untuk penggalangan dana, Meghan mengenakan gaun musim panas yang indah. Dia mengambil shirtdress poppy print dari rumah mode Carolina Herrera.

Terbuat dari bahan sutera yang cantik, kemeja bermotif bunga itu menampilkan Meghan yang lebih feminin. Dia melengkapi tampilan berkelasnya dengan anting-anting, kalung dari Awe Inspired, serta gelang Cinta Cartier yang terkenal.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles