Bupati Humbang: Rakyat Nikmati Kerja Nyata Jokowi

by

in
Bupati Humbang: Rakyat Nikmati Kerja Nyata Jokowi

Deklarasi Komunitas Batak Bersatu untuk pasangan capres-cawapres, Jokowi-Maruf Amin

Jakarta – Sejumlah kepala daerah di kawasan Danau Toba ramai-ramai memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan itu disampaikan bersama ribuan massa dari komunitas Batak, di Gedung Mulia, Jatinegera, Jakarta Timur, Minggu (30/9) malam. Deklarasi dukungan disaksikan langsung oleh Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma`ruf, Erick Tohir dan anggota DPR RI Maruarar Sirait.



Tampak hadir di acara deklarasi Komunitas Batak Bersatu untuk Jokowi-Ma`ru adalah Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Bupati Toba Samosir Darwin Siagian, Bupati Taput Nikson Nababan dan Bupati Dairi Eddy Berutu.

Hadir juga puluhan tokoh Batak dalam deklarasi terhadap pasangan capres-capres nomor 01 tersebut. Mereka adalah anggota DPR Marsiaman Saragih, Kiyai asal Humbang Hasundutan Kiyai Marbun, Arya Sinulingga, mantan Ephorus HKBP SAE Nababan, dan ribuan masyarakat Batak yang ada di Jakarta.

Baca juga :

Bupati Humbang Dosmar Banjarnahor mengatakan, Pilpres 2014 silam, Jokowi berhasil meraup suara di kabupaten penghasil kopi itu hingga 94 persen. Ia yakin dengan kemajuan pertanian dan pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan di Humbang maka rakyat setempat akan menjatuhkan pilihan ke Jokowi-Ma`ruf setidaknya diatas 95 persen.

“Pak Jokowi identik dengan wong ndeso (orang desa). Saya juga orang kampung makanya rakyat senang. Kerja nyata Jokowi di Humbang sudah dirasakan masyarakat kami,” katanya.

Dosmar menyatakan, selama menjabat sebagai presiden, Jokowi sudah dua kali berkunjung ke Humbang. Dimana, Jokowi membangun pertanian dengan memberikan bantuan traktor, exavator, dan alat-alat pertanian lainnya.

“Sekarang lahan yang dulu tidur sudah bisa diolah. Jokowi sudah memberikan kerja nyata bagi masyarakat Humbang,” katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Maruf Amin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/41542/Bupati-Humbang-Rakyat-Nikmati-Kerja-Nyata-Jokowi/