Bursa Calon Ketua INSA Jaya, PPOP Sodorkan Anang Harroni

by

in
Bursa Calon Ketua INSA Jaya, PPOP Sodorkan Anang Harroni

Calon Ketua DPC INSA Jakarta Raya, HA. Harroni.

JAKARTA, Jurnas.com -Paguyuban Petugas Operasional Pelabuhan (PPOP) menyodorkan nama H.  Anang Haroni untuk maju sebagai calon Ketua INSA Cabang Jakarta Raya periode 2020-2024 dalam Rapat Umum Anggota Cabang yang akan digelar beberapa bulan ke depan.

Anang dinilai paling cocok memimpin INSA Jaya ke depan mengingat pengalaman dan kemampuannya dalam merangkul semua pihak sehingga suasana berusaha di sektor pelayaran di Jakarta menjadi kondusif.

Penasihat PPOP Pahala Sianturi mengatakan nama Anang muncul sebagai figur calon Ketua INSA Jaya datang dari bawah,  termasuk dari kalangan para pemilik kapal di Jakarta.

Mereka ingin INSA Jaya dipimpin sosok yang bisa menjaga kepentingan semua kalangan, terutama di pelabuhan Tanjung Priok serta mengayomi semua pengusaha pelayaran meskipun memiliki latar belakang asosiasi  yang berbeda di tingkat pusat.

Sosok Anang,  kata Pahala,  memiliki kemampuan merekatkan yang berbeda dan menyatukan semua.  “Saya lihat dia memang figur yang tepat untuk memimpin INSA Jaya dan akan membawa perubahan bagi INSA Jaya, ” katanya.

Baca juga.. :

Dia selama lebih dari 20 tahun telah hadir di PPOP maupun INSA. Anang adalah  motor penyeimbang  antara agen pelayaran (boarding) ke beberapa institusi seperti PT Pelindo, JAI, Imigrasi, Kesehatan, Syahbandar, otoritas pelabuhan serta bea dan cukai.

Menurut Pahala,  pemilik moto kerja, kerja dan kerja tersebut siap bersinerji dengan semua pihak demi kemajuan bersama. “Kami percaya,  sosok Anang akan membawa perubahan yang lebih baik bagi INSA Jaya,” katanya.

TAGS : INSA Jaya Harroni

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/77333/Bursa-Calon-Ketua-INSA-Jaya-PPOP-Sodorkan-Anang-Harroni/