Cak Imin Ajak Kaum Muda Jateng Gabung di Posko JOIN

by

in
Cak Imin Ajak Kaum Muda Jateng Gabung di Posko JOIN

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan Posko JOIN di Semarang, Jawa Tengah

Semarang – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengajak kaum muda memanfaatkan Posko JOIN (Jokowi-Muhaimin), sebagai wadah beradu gagasan, mengasah kreativitas, dan menyampaikan aspirasi.

Sebab, kata Muhaimin, posko tersebut awalnya memang dibentuk untuk menyerap berbagai macam persoalan yang ada di akar rumput.

“Ayo kaum muda jangan ragu-ragu, gabung Posko JOIN, ekspresikan harapan dan juga kemampuanmu, Insya Allah kami akan menindaklanjutinya,” ujar Muhaimin alias Cak Imin, dalam peresmian Posko JOIN di Semarang, Selasa (17/4).

Menurut penjelasan Cak Imin, hingga hari ini, Posko JOIN sudah ada di berbagai kota besar di Pulau Jawa. Di antaranya DKI Jakarta, Yogyakarta, Jember, dan Lumajang.

Menimbang manfaatnya sebagai penyerap aspirasi, Cak Imin mendukung penuh keberadaan posko yang didirikan juga dalam rangka mendorong Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 tersebut.

“Saya konsisten di JOIN. Saya sudah izin dan dapat dukungan supaya JOIN disosialisasikan,” terang politisi berjuluk Panglima Santri itu.

TAGS : PKB Pemilu 2019 Cak Imin Posko JOIN

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32643/Cak-Imin-Ajak-Kaum-Muda-Jateng-Gabung-di-Posko-JOIN/