Cantik Merawat Diri di Butik Ala Korea Terinspirasi Kekuatan Ginseng

JawaPos.com – Perawatan kecantikan ala Korea umumnya menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya ginseng. Korea Selatan dikenal dengan ginsengnya memiliki manfaat bagi kecantikan dan kesehatan.

Sebuah label perawatan dan kecantikan mewah asal Korea Selatan, Sulwhasoo, meresmikan pembukaan gerai perdana di Indonesia, yaitu Plaza Senayan. Pencinta tren kecantikan ala Korea akan dimanjakan untuk menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas. Pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai keinginan.

“Butik ini mengajak para tamu atau pengunjung sejenak memanjakan diri serta menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas. Menggabungkan perawatan kulit yang senantiasa menanamkan kearifan kultur dan ilmu pengetahuan yang moderen sejak tahun 1966. Sebab kecantikan tidak akan memudar seiring berjalannya waktu,” kata Director, Amorepacific Indonesia, Eunsan Jeong baru-baru ini.

Uniknya, gaya butik tersebut terinspirasi dari konsep Ginsenomics filosofi ‘Timeless Wisdom, Ageless Beauty’. Yakni diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya rancangan interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan rempah-rempah alami terpilih. Terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar kekuatan produk-produk asli negeri ginseng tersebut.

Perawatan Ginsenomics merupakan penerapan inovasi yang memadukan warisan timur dan ilmu dari barat. Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali dengan menggunakan teknologi biokonversi, membuat kulit wajah konsumen semakin terlindungi dari efek polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas.

Berbagai perawatan lainnya seperti treatment service facial massage bernuansa spa juga hadir selayaknya di resort-resort eksotis mewah. Setiap pilihan facial massage memiliki manfaat tersendiri untuk kecantikan wajah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link