Cardi B Hadiahkan Anaknya yang Masih Batita Tas Rp 600 Jutaan

JawaPos.com – Penyanyi Cardi B menghadiahi anak perempuannya yang berusia tiga tahun sebuah tas rainbow Birkin Hermes senilai USD 48 ribu atau setara Rp 600 jutaan. Sang putri, Kulture, juga mendapat Birkin untuk ulang tahun keduanya musim panas lalu.

Dilansir dari Vanity Fair, Minggu (15/8), Kulture Kiari Cephus, nama lengkap putri Cardi B, sudah memiliki tas Birkin yang cukup mahal untuk menyaingi koleksi kebanyakan penggemar Hermes yang sepuluh kali lebih tua darinya. Sebagai seorang perempuan yang memiliki koleksi Birkin di setiap warna dan suka memamerkannya, tidak mengherankan jika rapper itu sekarang ingin berbagi hobinya pada sang buah hati.

Cardi juga membagikan beberapa foto Kulture mengenakan kalung berlian bertema Minnie Mouse yang dibelikannya untuk ulang tahunnya, sebuah jam tangan bling-out, dan setumpuk gelang berlian. Mereka berpose sambil duduk di sebelah tas Birkin kuning pastel barunya yang tertutup dalam pelangi yang terbuat dari ribuan kristal Swarovski.

Tas baru anaknya itu mungkin berharga sama dengan SUV pemenang Grammy. Desain tas itu ternyata membutuhkan 100 jam kerja untuk menempatkan lebih dari 30 ribu kristal dalam berbagai ukuran dan warna.

Tas pelangi ini sebenarnya adalah Birkin kedua untuk Kulture. Dia menerima tas yang pertama berwarna merah muda tahun lalu dari ayahnya, rapper Migos Offset.

Cardi menanggapi kritik atas hadiah baru mewah anaknya di Instagram. Ia tak masah anggapan miring netizen soal hadiah mewah untuk anak.

Ketika selebriti membeli perhiasan anak-anak mereka dan barang-barang desainer, orang-orang akan bilang, ‘Anak-anak tidak peduli tentang itu. Mereka hanya peduli dengan mainan dan permen.’ Tapi masalahnya, anak-anak juga pergi ke luar. Anda mengerti? Mereka akan pergi ke tempat-tempat mewah bersama anak-anak selebriti, mereka pergi ke karpet merah. Jangan sampai anak saya terlihat seperti gelandangan,” tegas Cardi B melawan netizen.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link