Cerita Charly Van Houten Gandeng Gisel Jadi Model Klip Setia Band

JawaPos.com–Setia Band gandeng Gisella Anastasia sebagai model video klip lagu 7 Tahun yang akan dirilis pada 7 Juli, tepat pukul 7 malam.

Dalam beberapa foto yang diterima JawaPos.com, tampak Charly dan Gisel berdua mengambil angle buat foto wefie diambil Charly. Pada foto lain, tampak Charly mengabadikan momen ketika Gisel berada di atas gunung dengan gaya ekspresif. Ada juga momen saat Gisella Anastasia menunggangi kuda mengenakan pakaian putih dan Charly berdiri memegangi tali kudanya.

Charly Van Houten, vokalis Setia Band, menceritakan saat mengajak Gisel untuk terlibat sebagai model video klip. Mantan vokalis ST12 itu mengaku tidak ada kesulitan berarti ketika minta Gisel sebagai modelnya. Hanya saja proses syuting video klipnya harus menyesuaikan dengan jadwal dari ibu dari Gempi tersebut.

”Kesulitan nggak sih, cuma susahnya mengatur jadwal saja karena Gisel jadwalnya sangat padat dan kita harus ngejar syuting cuma 1 hari dipadatkan karena Gisel harus segera pulang lagi ke Jakarta,” kara Charly melaui sambungan telepon, Sabtu (2/7).

Lokasi syuting video klip lagu 7 Tahun milik Setia Band dilakukan di Gunung Bromo, Jawa Timur. Selain menjalani syuting bersama Gisel, mereka juga syuting dengan format Setia Band dan termasuk di dalamnya Pepep yang diajak sebagai partner kolaborasi.

Menurut Charly, itu pertama kalinya bagi Gisel menjadi model video klip sebuah grup band. ”Ini menjadi salah satu momentum yang menarik bagi Setia Band bisa ajak Gisel masuk memerankan kisah di lagu yang Setia Band bikin,” tutur Charly.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link