‘Cerita Ci(n)ta Kirana’ Angkat Permasalahan Remaja dengan Bumbu Komedi

‘Cerita Ci(n)ta Kirana’ Angkat Permasalahan Remaja dengan Bumbu Komedi

JawaPos.com – Pigeon Teens menghadirkan web series berjudul Cerita Ci(n)ta Kirana dengan mengangkat cerita seputar permasalahan remaja masa kini. Series ini diklaim dikemas secara menarik dengan bumbu komedi di dalamnya.

Cerita Ci(n)ta Kirana dibintangi oleh Keisya Levronka dan Jeffry Reksa. Keduanya tidak merasa kesulitan dalam menemukan chemistry sebab kedekatan yang terjalin di antara mereka memang sangat membantu.

“Sebenarnya aku introvert orangnya. Ketemu sama Keisya yang menurut aku cerewet banget kayak bikin suasana jadi lebih enak. Ada teman yang bisa diajak ngobrol,” kata Jeffry dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Keisya menimpali, dirinya dan Jeffry mudah mendapatkan chemistry lantaran keduanya memang kerap bercanda. Kedekatan mereka pun sudah mulai dibangun saat proses reading dilakukan.

“Habis reading kita nggak langsung pulang, kita ngobrol-ngobrol dulu,” aku Keisya Levronka.

Cerita Ci(n)ta Kirana menjadi menarik untuk ditonton karena menghadirkan petualangan anak remaja dalam meraih cita-citanya. Series dengan 8 episode tersebut tentu juga memiliki percikan bumbu percintaan untuk semakin menambah daya tarik cerita.

Dalam kesemoatan itu, Keisya mengungkapkan salah satu persamaan antara dirinya dengan Kirana, karakter yang dia perankan dalam Cerita Ci(n)ta Kirana.

“Ada beberapa persamaan antara Kiesya dan Kirana. Salah satunya ketika punya mimpi dia akan membuktikan apapun yang terjadi, mungkin banyak yang nggak setuju, tapi dia akan membuktikan kalau dia bisa,” paparnya.

Margaretha Naomi selaku Brand Manager Pigeon Teens mengatakan, series Cerita Ci(n)ta Kirana memiliki pesan positif bagi para penonton khususnya dari kalangan remaja. Dia pun berharap para penonton dapat mengambil pesan-pesan di dalamnya di samping unsur tontonan yang menghibur.

“Kami berharap web series ini dapat memberikan dampak positif bagi setiap remaja yang menontonnya,” ujarnya.


Credit: Source link

Related Articles