Cerita DJ Evelin Nada Anjani Manggung di Osaka

Cerita DJ Evelin Nada Anjani Manggung di Osaka

JawaPos.com – DJ Evelin Nada Anjani beberapa waktu lalu manggung di dua klub terbaik di Osaka, Jepang. Tidak sendirian, dia beraksi di sana bersama penyanyi Nadya Almira Puteri.

Keduanya perform dalam rangka peringatan Halloween.

“Iya betul. Kami perform di Club Bambi Osaka dan Osaka Club Ammona, club nomor 1 di kota Osaka,” ujar Evelin Nada Anjani saat ditemui di Jakarta, Rabu (7/12).

Selain membawakan lagu populer, Evelin dan Nadya Almira dalam kesempatan itu juga membawakan lagu mereka berjudul ‘Bali Land’. Membawakan lagu tersebut mereka pun mendapat sambutan antusias dari para penonton.

“Lagu kami Bali Land ternyata booming di kalangan anak-anak muda Jepang. Pada lagu tersebut, kami juga berkolaborasi dengan grup DJ nomor 1 di Jepang, Repezen Foxx,” aku Evelin.

Bagi Evelin, perform di luar negeri dia selalu mengusahakan tampil dengan sebaik mungkin serta menjaga attitude. Ada semacam tanggung jawab besar di pundaknya karena membawa nama Indonesia. Mantan istri komedian Aming bersyukur tanggapan publik Jepang sangat positif atas penampilan dirinya dan juga Nadya Almira.

Sekalipun bukan perwakilan Indonesia secara resmi, dia selalu berusaha membawa misi memperkenalkan Indonesia lewat dunia hiburannya pada tampil di luar negeri. Hal itu yang juga dilakukan Evelin ketika perform di Osaka beberapa waktu lalu.

Menurut Evelin, saat dirinya dan Nadya Almira tampil di sana, para penonton dari Indonesia juga ada dan memperlihatkan rasa bangga mereka ada DJ dari Indonesia perform di klub terbaik di Jepang.

“Banyak orang Indonesia yang tinggal di Jepang sangat terharu dan sangat appreciate dengan kami dan melihat performance kami di club yang terkenal di Jepang,” jelasnya.


Credit: Source link

Related Articles