Cerita Ramdan Melihat Penangkapan Nikita Mirzani di Senayan City

JawaPos.com – Ramdan Alamsyah menyaksikan secara langsung proses penangkapan Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta. Kejadian Niki diamankan oleh sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Serang Kota sekitar pukul 14.50 WIB.

Diceritakan Ramdan, dia sedang menunggu mobilnya datang di Senayan City. Tak lama kemudian terjadi keramaian di sana. Dia pun sempat bertanya kepada petugas dan diberi tahu ihwal penangkapan Nikita Mirzani.

“Ada apa nih ? Dijawab, Nikita Mirzani ditangkap. Gue langsung videoin. Setelah gue videoin kira-kira satu menitan dia langsung dibawa. Cepat prosesnya,” kata Ramdan Alamsyah melalui pesan suara kepada wartawan, Kamis (21/7).

Menurut Ramdan, Arkana, anak bungsu Nikita yang sempat menangis dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya juga ikut dibawa bersama Nikita Mirzani oleh petugas kepolisian.

“Ada 2 mobil, anaknya dibawa, ada polwannya juga,” katanya.

Setelah mobil sejumlah petugas kepolisian meninggalkan Senayan City, Ramdan Alamsyah yang memang berteman dengan dengan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, langsung menghubunginya.

“Habis itu gue konfirmasi ke bang Fahmi Bachmid. Bang, kayaknya Nikita ditangkap bang, ditangkapnya di depan gue. Terus dicek sama bang Fahmi ditelepon. Ternyata bang Fahmi telepon lagi, ‘oh iya benar bro’,” katanya menirukan perkataan Fahmi Bachmid.

“Malah gue lagi di luar kota lagi, kata dia. Ya sudah bang saya kirimkan video penangkapannya tadi,” imbuh Ramdan Alamsyah.

Mantan pengacara Eyang Subur dan Ahmad Dhani itu menegaskan tidak bermaksud ikut campur dalam permasalahan Nikita Mirzani karena bukan kuasa hukumnya.

“Kebetulan saja penangkapannya di depan mata gua,” tandasnya.


Credit: Source link