Chery Indonesia bekerja sama dengan Tekno Body Repair

Jakarta (ANTARA) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan Tekno Body Repair untuk melengkapi layanan purna jual di bidang perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

“PT Chery Sales Indonesia yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik, baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery,” kata Vice President PT Chery Sales Indonesia Harry Kamora dalam siaran resmi, Minggu.

“Kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery, sehingga termasuk salah satu yang kami segerakan agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery,” kata Harry menjelaskan.

Melalui kerja sama itu, pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi, dan cat di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel Tekno Body Repair.

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.

“Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery yang memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya. Hal ini menjadi bukti bahwa standar kerja kami sesuai dengan produk premium Chery yang telah mendunia. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumen Chery,” sambut Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair.

Baca juga: Chery Tiggo Pro Series diklaim hemat BBM berkat teknologi gearbox

Baca juga: Chery mulai serahkan Tiggo Series kepada konsumen

Baca juga: Chery buka “Pop Up Showroom” di tujuh kota

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link