Chery mulai serahkan Tiggo Series kepada konsumen

Chery mulai serahkan Tiggo Series kepada konsumen
Jakarta (ANTARA) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama diler Chery Arta Pluit menyerahkan unit TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO kepada 11 perwakilan konsumen pertama di wilayah Jakarta, kemudian akan berlanjut ke sejumlah diler Chery di Indonesia.

“Hari ini merupakan momen yang kami nantikan, yaitu untuk merayakan penyerahan unit TIGGO PRO Series yang telah dipesan oleh para konsumen Chery,” kata Shawn Xu, President Director PT Chery Sales Indonesia dalam siaran resmi Minggu.

Baca juga: Daftar harga Chery Tiggo Series yang meluncur hari ini

Xu menambahkan, seremoni itu merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah memesan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, bahkan sebelum harga resminya diumumkan.

“Artinya mereka percaya dengan apa yang mereka lihat secara langsung dan memahami bahwa fitur-fitur yang diimplementasikan oleh Chery merupakan teknologi yang memang sepantasnya dimiliki oleh kendaraan SUV premium”, kata Shawn Xu.

Sejak memperkenalkan TIGGO Series pada IIMS 2022, Chery menyatakan telah mendapatkan respon positif dari calon konsumen. Meski sama-sama bermain di segmen SUV, kedua mobil itu memiliki karakter konsumen yang berbeda.

Baca juga: Chery Tiggo Series gunakan sistem audio Arkamys dan Sony

TIGGO 7 PRO menyasar kalangan urban yang antusias dengan teknologi. Sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memerlukan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas, menyukai kemewahan dan berasal dari kalangan profesional yang sukses.

“Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Arta Pluit,” ujar Shawn Prawiro, Kepala Cabang Chery Arta Pluit.

Baca juga: Chery buka “Pop Up Showroom” di tujuh kota

Baca juga: Rencana besar Chery untuk pasar Indonesia dimulai dari Tiggo Series

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles