China Kirim Ucapan Selamat untuk Presiden Kuba Terpilih

China Kirim Ucapan Selamat untuk Presiden Kuba Terpilih

Presiden China, Xi Jinping

Beijing, Jurnas.com – Presiden China Xi Jinping mengirim pesan ucapan selamat kepada para pemimpin terpilih Kuba, Miguel Diaz-Canel, atas keberhasilan negara tersebut menggelar pemilihan legislatif dan presiden Republik Kuba.

Dalam pesan yang dikirim kepada Sekretaris Pertama Komite Sentral Partai Komunis Kuba Raul Castro Ruz, dan Presiden Kuba terpilih Diaz-Canel, Xi mengatakan bahwa untuk lebih dari setengah abad, orang-orang China dan Kuba telah menjalin persahabatan yang mendalam.

Kedua negara, tambah presiden China, telah menjadi teman baik, mitra yang baik dan saudara yang baik yang saling memperlakukan dengan tulus dan saling percaya dan berbagi nasib yang sama.

Dikutip dari People`s Daily pada Jumat (11/10), Xi menekankan bahwa ia sangat mementingkan pengembangan hubungan ChinaKuba.

Dia juga bersedia untuk menjaga komunikasi yang erat dengan Sekretaris Pertama Raul Castro untuk bersama-sama menulis bab baru persahabatan ChinaKuba di era baru.

Xi menambahkan, dia siap untuk melakukan upaya bersama dengan Presiden Diaz-Canel untuk terus memperluas luas dan kedalaman kerja sama bilateral dan mendorong pembangunan hubungan bilateral yang stabil dan berkelanjutan.

TAGS : Xi Jinping China Kuba Miguel Diaz-Canel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60740/China-Kirim-Ucapan-Selamat-untuk-Presiden-Kuba-Terpilih/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of