Ciuman dengan Dimas Anggara, Susan Sameh: Aku Malu, Deg-degan, Takut

Ciuman dengan Dimas Anggara, Susan Sameh: Aku Malu, Deg-degan, Takut

JawaPos.com – Dimas Anggara dan Susan Sameh membintangi film Crazy, Stupid, Love. Dalam film ini ada adegan cukup menantang dimana Dimas-Susan harus melakukan berciuman di dalam bus yang sedang berjalan.

Susan Sameh mengaku ini adalah film pertamanya melakukan adegan ciuman. Project sebelumnya memang sempat ada adegan semacam itu, namun hanya dilakukan dengan cara trik kamera.

“(Sebelum take) Aku berdoa dulu. Aku selalu tidak berani ambil adegan kayak gitu. Pas melakukan adegan itu aku malu, deg-degan, takut. Ketika take tidak boleh ada yang lihat juga,” kata Susan Sameh di bilangan Senayan Jakarta, Kamis (20/10).

Dimas Anggara menyatakan kunci keberhasilan sebuah adegan terletak pada kematangan membedah naskah saat proses reading. Apapun adegan yang dilakukan juga harus dibicarakan dengan baik bersama lawan main. Terlebih ketika adegan yang akan dilakukan cukup krusial atau menantang.

“Kita harus matangkan sama-sama terlebih dahulu. Jadi, kita harus berikan yang terbaik. Di skenarionya ada seperti itu (adegan ciuman), kita harus lakukan seperti itu,” tutur Dimas Anggara.

Film genre drama komedi romantis ini memiliki pesan yang hendak disampaikan ke publik lewat jalan cerita yang ringan dan menghibur. Salah satu pesannya, untuk tidak pernah berhenti mengejar apa yang disukai dan dicintai.

“Banyak banget di luar sana yang tidak mau memperjuangkan cinta, padahal cinta harus berjuang dan diperjuangkan,” kata Susan Sameh.

Film Crazy, Stupid, Love menceritakan tentang Surya (Dimas Anggara) yang pergi ke Jogjakarta menggunakan bus malam. Surya duduk bersebelahan dengan seorang perempuan bernama Asti (Susan Sameh), perempuan yang ia selamatkan dari gangguan cowok-cowok iseng.

Tanpa diduga, pertemuan itu membuat kehidupan Surya berubah dalam banyak hal. Termasik dari segi percintaan dan hubungannya dengan kedua orang tuanya (Ira Maya Sopha dan Tyo Pakusadewo).

Film Crazy, Stupid, Love diperkuat sejumlah pemain. Diantaranya Dimas Anggara, Susan Sameh, Chicco Kurniawan, Ibnul Jamil, Ira Maya Sopha, Tyo Pakuadewo, Tania Ayu, Ayu Dyah Pasha, Epy Kusnendar, Je Sebastian, Greesella Adhalia, dan yang lainnya.


Credit: Source link

Related Articles