Clara Shinta Bantah Dirinya Simpanan Pejabat.

JawaPos.com– Artis TikTok Clara Shinta sempat diisukan menjadi simpanan pejabat sejak beberapa waktu belakangan. Kabar tak sedap tersebut sempat santer beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Clara Shinta akhirnya buka suara terkait tudingan tak sedap tersebut. Dia memastikan kehidupannya yang mungkin bagi sejumlah orang terbilang mewah di usianya yang masih sangat muda didapatkan dari kerja keras menjalankan usaha sejak 2017 silam. Bukan disebabkan menjadi wanita simpanan seperti yang sempat beredar.

“Itu hasil dari saya sendiri, tidak ada tergantung dari orang sama sekali,” aku Clara Shinta dalam video yang diunggah akun YouTube Trans TV Official.

Pertama kali mengetahui kabar itu, Clara Shinta mengaku syok. Dia sama sekali tidak mengira akan ada orang yang menganggapnya seperti itu. Untungnya dia bisa menjaga emosinya membuat dia tidak bereaksi secara emosional.

“Jujur saya sudah bisa mengendalikan emosi. Aku anggap ini suatu masalah, tapi aku tidak mau fokus ke titik masalahnya. Fokus aku mencari jalan keluar dari masalah ini,” katanya.

Sejatinya Clara Shinta santai menghadapinya. Yang membuat Clara Shinta sedih ketika orang tuanya tahu dengan berita tak sedap dari dirinya, disebut sebagai simpanan pejabat.

“Segala yang terjadi aku anggap risiko aku sebagai publik figur. Jadi aku tidak ambil pusing. Aku tidak mau ambil pusing tapi aku takut kalau orang tuaku kecewa. Selama orang tuaku tidak tahu tentang pemberitaan yang beredar, aku santai saja sebenarnya,” katanya.

Selain itu, kesedihan Clara Shinta sebenarnya juga karena netizen mengaitkan penghasilan yang didapatkannya dari susah payah dari menjalankan usaha namun malah dianggap sebagai hasil pemberian orang.

“Gosip itu aku nggak terlalu ambil pusing. Tapi ketika dikaitkan dengan semua penghasilan yang aku dapatkan sendirian, itu yang membuat aku sakit,” jelasnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link