Club Toyota Fortuner gelar kegiatan silaturahmi di Palembang

Jakarta (ANTARA) – Pecinta kendaraan Toyota Fortuner yang tergabung dalam Komunitas otomotif Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) kembali menghadirkan kegiatan silaturahmi dengan tajuk “ID42NER FOR EVER BETTER CAR” di Palembang, Sumatera Selatan pada 23-24 Februari yang lalu.

Presiden ID42NER, Baron Simanjuntak mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa kembali mengadakan touring yang memang sudah banyak dirindukan oleh para member. Tidak hanya touring, berbagai kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan juga tersaji dalam kegiatan ini.

“Acara ini merupakan bentuk penyaluran hobi seluruh member ID42NER yang juga sesuai dengan DNA kendaraan Toyota Fortuner yang tangguh di medan off road. Apalagi model kendaraan yang sama dengan kami pernah menjuarai AXCR (Asia Cross Country Rally) 2023 bersama team Toyota GAZOO Racing Indonesia,” kata Baron Simanjuntak melalui keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Mobil antik se-Sumut pamer diri di Binjai

Baca juga: Klub mobil bereaksi atas wacana “menghilangkan” kendaraan tua

Kegiatan yang diawali dengan offroad challenge ini diikuti oleh 300 peserta dari 14 Chapter ID42NER se-Indonesia. Kegiatan yang menantang ini melintasi medan yang cukup berat untuk bisa sampai di Sanggar Beach, Kalianda, Lampung.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju kota Palembang untuk berdiskusi dan bersilaturahmi bersama seluruh member mengenai performa dan ketangguhan Fortuner dalam melahap medan offroad yang cukup menantang sekaligus acara ramah tamah.

Sebelum para peserta kembali ke daerah nya masing masing, para member yang mengikuti kegiatan ini melakukan pengecekan serta servis bersama kendaraan nya di Auto 2000 Tanjung Api Api Kota Palembang.

Hal tersebut guna memastikan kendaraan para peserta dalam kondisi baik-baik saja, ketika puas melahap jalur yang begitu menantang.

Baca juga: Kumpul akbar ala Suzuki demi dekati konsumen

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link