Conor McGregor Didakwa Lakukan Penganiayaan di Dublin

by

in
Conor McGregor Didakwa Lakukan Penganiayaan di Dublin

Conor McGregor

Jakarta, Jurnas.com – Pegulat UFC, Conor McGregor dituduh melakukan tindakan kekerasan karena meninju seorang pria di sebuah bar di Dublin, Irlandia, pada bulan April lalu.

“McGregor, mantan juara dua divisi UFC, secara resmi mendapat panggilan dan dijadwalkan di pengadilan Dublin 11 Oktober atas tuduhan itu,” kata juru bicara McGregor Karen Kessler dilansir ESPN.

Tim McGregor tidak memiliki komentar lebih lanjut. The Independent melaporkan, tuduhan penyerangan memiliki hukuman penjara maksimum enam bulan jika terbukti bersalah, denda $ 1.646 (Rp23 juta), atau keduanya.

Insiden itu terjadi 6 April di pub Marble Arch. McGregor, 31, ditangkap di kamera meninju seorang pria, yang sedang duduk di bar, di wajahnya. Pria itu berusia 50-an.

Dalam wawancara Agustus dengan ESPN, McGregor menyatakan penyesalan atas perilakunya yang tidak dapat diterima dalam situasi tersebut.

Baca juga.. :

“Aku salah. Pria itu pantas menikmati waktunya di pub tanpa menghentikannya seperti itu. Aku mencoba memperbaiki kesalahan, dan aku memperbaiki kesalahan saat itu. Tapi itu tidak masalah. Aku salah,” kata McGregor.

“Aku harus datang ke sini sebelum Anda dan mengambil tanggung jawab. Saya berutang kepada orang-orang yang telah mendukung saya. Saya berutang kepada ibu saya, ayah saya, keluarga saya. Saya berutang kepada orang-orang yang melatih saya dalam seni bela diri. Itu bukan alasan mengapa aku masuk ke seni bela diri atau belajar olahraga tempur. Alasan aku masuk ke dalamnya adalah untuk bertahan melawan skenario semacam itu,” tambahnya.

McGregor (21-4) tidak pernah bertarung sejak kekalahan dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018.

Sejak itu, ia memiliki serangkaian masalah di luar kandang. Orang Irlandia itu ditangkap pada bulan Maret di Miami karena menghancurkan ponsel seorang pria di luar sebuah klub.

Belakangan bulan itu, New York Times melaporkan bahwa McGregor sedang diselidiki di Irlandia untuk dugaan serangan seksual. McGregor tweet sekitar waktu yang sama bahwa dia pensiun dari MMA, tetapi sejak itu mundur dari pernyataan itu.

“Saya harus menidurkan kepala saya dan kembali ke permainan dan berjuang untuk penebusan, retribusi, rasa hormat – hal-hal yang membuat saya menjadi pria,” kata McGregor kepada ESPN pada bulan Agustus. “Dan itulah yang akan aku lakukan.”

TAGS : Conor McGregor Pegulat UFC

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60379/Conor-McGregor-Didakwa-Lakukan-Penganiayaan-di-Dublin/