Croix Hadirkan Koleksi Aksesoris Terbaru ala Selebgram Jovi Adhiguna

JawaPos.com – Bagi pecinta perhiasan, khususnya kaum wanita, Croix menghadirkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan salah satu selebgram dan content creator ternama Indonesia , Jovi Adhiguna.

Sebagai informasi Croix merupakan luxury brand aksesoris yang hadir di Indonesia sejak 2015 dengan konsep unusual premium jewelry and everyday glamour.

Dalam keterangan resminya Jum’at (28/5) kali ini sebuah konsep yang unik dan berbeda, Jovi Adhiguna memberikan inspirasi yang luar biasa pada design yang ingin di wujudkannya. Membawa gaya everyday luxe dan modern khas Jovi Adhiguna pada Croix, menjadikan koleksi ini ‘stand out’ dan dapat dikenakan sehari-hari.

Croix memperkenalkan trend perhiasan di Indonesia bergaya two-stone dalam satu cincin. Jovi Adhiguna merancang “Courri Ring” bentuk heart dan pear. Juga Cri-du-Cri, kombinasi dua batu bentuk ‘two-tears’ yang sangat memukau. Trend baru yang manis, cantik dan tidak biasa di jari jemari.

Para pecinta fashion juga akan suka dengan trend 3-in-1 look dalam satu cincin, Autre Solitare dan Ouval. Autre berarti ‘lainnya’ dalam Bahasa Prancis, untuk memberikan pilihan kepada pelanggan bahwa design ini membentuk dua batu berbeda yang bisa di sesuikan dengan suasana hati mereka.

Lima puluh selebriti ternama Indonesia ikut merayakan eksklusif koleksi kolaborasi Jovi Adhiguna dan Croix ini mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, Jesica Mila, Patricia Gouw, dan masih banyak lagi.

Keenam design cincin Jovi Adhiguna for Croix ini bisa didapatkan ekskusif di website croix.co.id. Harga yang dipatok bervariasi, dibanderol mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000. Tertarik untuk memilikinya?

Editor : Dony Lesmana Eko Putra


Credit: Source link